Cara Makan Bubur Ayam Diaduk dan Tak Diaduk Bisa Cerminkan Kepribadian

Riska Fitria - detikFood Jumat, 10 Jul 2020 14:30 WIB
Kelebihan cara makan bubur ayam diaduk dan tidak diaduk Cara makan bubur ayam menentukan kepribadian seseorang Foto: iStock
Jakarta -

Perdebatan tentang cara makan bubur ayam diaduk dan tidak diaduk belum selesai. Cara makan bubur tersebut bisa cerminkan kepribadian orang.

Cara makan bubur ayam memang selalu menarik untuk dibahas. Berawal dari perbedaan cara makan bubur ayam diaduk dan tidak diaduk. Perbedaan tersebut memancing perdebatan panjang di kalangan penggemar bubur ayam. Belum lama ini muncul bahasan soal kelebihan dan kekurangan dari cara makan bubur ayam tersebut.

Bahkan seorang penjual bubur ayam di Kudus, Jawa Tengah sampai membuat poster khusus yang menjabarkan tentang kelebihan dan kekurangan cara makan bubur ayam. Poster tersebut dipasang di gerobaknya dan menjadi viral di media sosial.

Kelebihan cara makan bubur ayam diaduk dan tidak diadukKelebihan cara makan bubur ayam diaduk dan tidak diaduk Foto: Twitter

Baca Juga : Penjual Bubur Ayam Ini Pasang Poster Cara Makan Bubur Diaduk dan Tidak

Ternyata cara makan bubur ayam diaduk dan tidak diaduk itu bisa menentukan kepribadian seseorang. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh (06/07). Dalam unggahan tersebut tertulis kepribadian seseorang berdasarkan cara makan bubur ayam.

"Sesuai gak sih sama kepribadian kamu?," tulisnya.

Seseorang yang makan bubur ayam diaduk memiliki kepribadian berjiwa petualang, humoris dan menghibur, impulsif dan cepat mengambil keputusan. Sementara seseorang yang makan bubur tidak diaduk memiliki kepribadian suka keteraturan, bijaksana dan sering dimintai pendapat, pemikir dan mudah stres.

Cara makan bubur ayam menentukan kepribadian seseorangCara makan bubur ayam menentukan kepribadian seseorang Foto: Instagram @mak_inpoh

Unggahan tentang kepribadian seseorang dilihat dari cara makan bubur ayam tersebut juga tak kalah ramai ditanggapi netizen. Sebagian besar netizen mengatakan bahwa perbedaan kepribadian itu sesuai dengan dirinya.

"Setuju. Itu perbedaan aku dan suami saat makan bubur. Suami suka diaduk buburnya, kalau aku gak dan sesuai dengan kepribadian kami," tulis netizen @annisaalfaraby.

"Cepet ambil keputusan tanpa pikir panjang. #timbuburdiaduk," tulis netizen lain @Qetikpratiwii

Namun, tak sedikit juga dari netizen yang merasa tidak sesuai dengan cara makan bubur ayam dan kepribadian yang dimiliki. Hal itu juga disampaikan melalui kolom komentar.

Kelebihan cara makan bubur ayam diaduk dan tidak diadukCara makan bubur ayam Foto: iStock

"Aku gak suka diaduk, tapi kepribadianku yang diaduk," tulis @yumnara.id.

"Kok saya kebalik," tulis netizen lainnya.

Sementara itu ada juga netizen yang menanyakan tentang kepribadian seseorang yang cara makan buburnya dipisah hingga disedot. Ya, selain diaduk dan tidak diaduk, cara makan bubur ayam memang memiliki banyak aliran.

Aliran cara makan bubur ayam itu ada mulai dari makan bubur ayam disedot, dipisah antara bubur dan topping hingga pemilih topping. Sampai saat ini, cara makan bubur ayam masih menjadi perbincangan yang ramai di media sosial.

Baca Juga : 5 Sekte Bubur yang Bikin Geger, Ada yang Dipisah sampai Disedot!



Simak Video "Menjajal Bubur Ayam Bandi yang Eksis Sejak 1998"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)