Mau Perbesar Ukuran Mr. P? Rutinlah Makan Pisang dan Bayam

Devi Setya - detikFood Selasa, 07 Jul 2020 19:33 WIB
man with blue jeans close up Foto: Getty Images/wakila


4. Bawang

bawang merah desinfektanbawang merah desinfektan Foto: istimewa


Tidak suka bau bawang? Cobalah baca ulasan soal bawang yang aktif memperbesar ukuran Mr. P. Beberapa penelitian menunjukkan kalau bawang bekerja aktif untuk memperlancar aliran darah termasuk ke Mr. P.

Saat aliran darah dari jantung menuju penis berjalan lancar maka pertumbuhan penis akan berjalan maksimal. Ukuran Mr. P jadi lebih besar dan panjang, ditambah lagi ereksi akan lebih maksimal dan berlangsung lama.

Konsumsi bawang dalam bentuk makanan, tapi kamu harus menghindari makan bawang ketika akan bercinta ya. Aroma bawang bisa membuat pasangan tak nyaman. Usai mengonsumsi bawang, kamu bisa membersihkan mulut dan gigi agar kembali segar.

Baca juga : Wah! Keseringan Konsumsi 5 Makanan Ini Bisa Bikin Mr P Berbau Tak Sedap


5. Madu

Whisky dan madu untuk obat virus coronaWhisky dan madu untuk obat virus corona Foto: Istimewa


Kandungan antioksidan pada madu berkhasiat menjaga kesehatan. Madu juga disebut-sebut sebagai obat dari segala macam penyakit. Untuk memperbesar ukuran Mr. P, madu juga bisa jadi salah satu makanan yang diandalkan.

Antioksidan yang terkandung dalam madu, bisa membantu menjaga kesehatan Mr. P. Jika Mr. P dalam keadaan sehat maka sirkulasi darah akan lancar dan berpengaruh pada performa Mr. P termasuk soal ukurannya.

Madu bisa dikonsumsi langsung ataupun dijadikan campuran makanan seperti minuman ataupun kudapan. Selagi mengonsumsi madu, kamu juga harus menjaga pola makan dan gaya hidup. Kesehatan Mr. P berpengaruh besar dari pola makan yang kamu terapkan.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Kerang Kampak Bakar Keju di Alam Sutera"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)