5 TikTok Jason Derulo, Coba Tantangan Burger hingga Ajak Gordon Ramsay!

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 07 Jul 2020 15:30 WIB
Keseruan Jason Derulo di TikTok Foto: TikTok / Jason Derulo
Jakarta -

Kini banyak selebriti kecanduan main TikTok. Seperti Jason Derulo yang coba ragam tantangan makan hingga ajak chef Gordon Ramsay.

TikTok kini menjadi aplikasi berbasis video yang digemari hampir setiap orang. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa membuat konten di TikTok. Tak hanya menari, tapi juga beragam challenge atau tantangan muncul hingga resep makanan yang unik dan nyeleneh.

Selebriti dunia yaitu Jason Derulo pun kecanduan bermain TikTok. Kebanyakan konten video miliknya adalah challenge yang melibatkan makanan. Saat itu ia sempat bikin heboh karena makan jagung memakai bor.

Tak hanya itu, pria berusia 30 tahun itu juga membuat challenge makanan lain. Seperti menghabiskan 22 burger dalam waktu 2 jam hingga mengajak chef Gordon Ramsay di konten TikTok miliknya. Yuk, intip keseruannya!

Dilansir dari U.S Magazine (1/7), berikut 5 keseruan Jason Derulo saat main TikTok.

Baca Juga: Pro dan Kontra Makan Sereal Gaya #cerealchallange TikTok

1. Burger Challenge

Keseruan Jason Derulo di TikTokKeseruan Jason Derulo di TikTok Foto: TikTok / Jason Derulo

Jason Derulo, pelantun lagu 'Talk Dirty' ini sangat aktif di TikTok. Saking aktifnya, kini followers di TikTok miliknya sudah mencapai 27 juta. Nah, saat followersnya mencapai angka 22 juta, Jason Derulo sempat membuat video tantangan di TikTok.

Ia menggunakan 22 burger sebagai bahan tantangan makan. Burger sebanyak itu ia gunakan untuk merayakan 22 juta followersnya di TikTok. Ia pun menantang dirinya untuk menyatap semua burger dalam waktu 2 jam saja.

Dalam videonya ia mengatakan, "Terima kasih semuanya untuk 22 jutanya." Video yang ia bagikan dibuat dengan cara mempercepatnya karena durasi TikTok yang singkat. Tapi ternyata ia tak bisa menghabiskan burgernya, karena merasakan mual hingga akhirnya muntah di kamar mandi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Manis Gurih Tongseng Wagyu dan Sumsum Tulang"
[Gambas:Video 20detik]