Baru! Di Sini Ada Boba Topping Cheese Brulee hingga Teh Yuzu Segar

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 04 Jul 2020 15:30 WIB
R&B Tea Hadir di Indonesia Foto: dok. R&B Tea Indonesia
Jakarta -

Semakin banyak kreasi minuman teh enak dan unik. Dari Singapura ada boba topping cheese brulee hingga teh yuzu segar yang kini bisa dinikmati di Jakarta.

Tren bubble tea di Indonesia belum juga surut. Malah kini semakin banyak gerai minuman bubble tea di berbagai wilayah. Mulai dari skala industri rumahan sampai franchise merek internasional yang kondang.

Rasa bubble tea yang cocok untuk semua kalangan inilah yang membuatnya tak kehilangan pamor hingga saat ini. Tak hanya bubble tea, varian teh kekinian seperti dengan tambahan buah segar, yogurt, hingga cream cheese juga banyak bermunculan.

Terbaru, di Indonesia kini hadir gerai minuman teh kekinian. Gerai ini punya beragam menu menarik. Minuman teh kekinian satu ini juga sangat populer di Singapura.

R&B Tea Hadir di IndonesiaR&B Tea Hadir di Indonesia Foto: dok. R&B Tea Indonesia

Baca Juga: Sudah Ada Sejak Tahun 80-an, Kini Bubble Tea Makin Beragam

Jika sering mengunjungi negeri Singa, pasti sudah tak asing lagi dengan gerai minuman teh ini. Namanya R&B Tea yang sangat populer dengan gerainya di Marina Bay Sands, Singapura. Padahal merek ini aslinya dari Suzhou, China.

Felix Lokanata, selaku Direktur Utama R&B Tea Indonesia mengatakan, "Kami melihat ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap R&B Tea serta peluang yang besar pada kategori minuman segar terutama bubble tea. Sebelum hadir di Indonesia, Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk R&B Tea selalu dibahas oleh masyarakat Indonesia yang sedang berkunjung ke Singapura dan Hong Kong. Kami berharap dengan menghadirkan R&B Tea, kami dapat memenuhi minat masyarakat dan memperkenalkan varian produk dengan rasa enak dan seimbang yang terbuat dari bahan berkualitas penuh manfaat."

R&B Tea Hadir di IndonesiaR&B Tea Hadir di Indonesia Foto: dok. R&B Tea Indonesia

Bahan-bahan yang digunakan antara lain teh, susu, dan buah-buahan asli yang berkualitas. Setidaknya ada 36 jenis minuman yang terbagi dalam 3 varian R&B Tea. Terdiri dari Fruit, Milk series, dan Yogurt series. Harganya lumayan terjangkau, berkisar dari Rp 30.000 sampai dengan Rp 38.000.

Ada 4 jenis minuman favorit R&B Tea yaitu Cheese Brulee Brown Sugar pearl Fresh Milk, No. 23 Oolong Macchiato with Tea Cream, Grape Yogi, dan Devil's Booster yang menyegarkan. Saat mencicipi Devil's Booster pasti kamu akan ketagihan karena rasanya manis sedikit asam. Minuman teh ini dicampur tiga jenis buah yaitu nanas, yuzu, dan sunkist.

Lalu untuk varian No. 23 Oolong Macchiato with Tea Cream juga rasanya segar. Perpaduan es teh yang tak terlalu manis dengan krim tehnya terasa pas. Karena rasanya yang tak terlalu manis pasti tak akan membuat enek.

R&B Tea Hadir di IndonesiaR&B Tea Hadir di Indonesia Foto: dok. R&B Tea Indonesia

Lewat Instagram Story, R&B Tea Indonesia mengumumkan pembukaan gerai pertama mereka di Indonesia. Gerainya resmi dibuka hari ini (4/7). Di hari pertamanya, R&B Tea juga memberikan penawaran menarik berupa Buy 1 Get 1 pada pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB untuk 100 orang pemenang.

R&B Tea Hadir di IndonesiaR&B Tea Hadir di Indonesia Foto: dok. R&B Tea Indonesia

R&B Tea juga mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat untuk para pengunjung dan pegawai yang bekerja. Seperti harus menggunakan masker, face shield, menjaga jarak, dan untuk pembayaran juga cashless. Jika ingin menikmatinya, kamu bisa langsung mengunjunginya di Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara.

Baca Juga: Dari 3 Bubble Tea Populer Ini, Mana yang Paling Enak Tekstur Bobanya?



Simak Video "Nikmat Aroma Khas Teh Anggrung yang Sudah Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)