5 Kebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan Kecil

Riska Fitria - detikFood Minggu, 05 Jul 2020 12:00 WIB
Kebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan Kecil Foto: YouTube Baim Wong

4. Memberikan Handphone untuk Penjual Buah

Kebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan KecilKebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan Kecil Foto: YouTube Baim Wong

Bukan hanya di Indonesia saja, Baim Wong tetap menebarkan kebaikan saat dirinya berada di luar negeri. Seperti yang diceritakan dalam vlognya beberapa waktu lalu. Baim Wong dan temannya saat itu tengah mengunjungi Maroko. Kemudian ia menyempatkan untuk membuat konten social experiment.

Baim dan temannya yang bernama Yusuf menyusuri sebuah pasar di Maroko. Kemudian Yusuf menemukan lapak buah-buahan yang penjualnya adalah WNI. Awalnya Yusuf berpura-pura lapar dan meminta buah secara gratis. Penjual buah itu lantas memberikan segenggam anggur.

Hingga akhirnya Baim Wong terdorong untuk mengajak ngobrol di penjual. Penjual buah bahkan mengajak Baim untuk makan malam bersama. Kemudian Baim pun membeberkan bahwa ia hanya melakukan social experiment. Sebagai hadiah, Baim memberikan handphone untuk penjual buah tersebut.

5. Memborong Semua Dagangan Penjual Kerupuk

Kebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan KecilKebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan Kecil Foto: YouTube Baim Wong

Ada yang tak kalah bikin terharu. Baim Wong juga pernah membantu penjual kerupuk. Awalnya suami Paula tersebut sedang jogging. Kemudian ia tak sengaja bertemu dengan penjual kerupuk yang sedang beristirahat. Baim pun mendekati dan memulai percakapan.

Setelah bercakap-cakap cukup panjang, Baim langsung memutuskan untuk memborong semua kerupuk yang si penjual bawa. Awalnya penjual itu tak menyangka. Bahkan penjual kerupuk itu berkali-kali memastikan kebaikan Baim Wong ini.

Tak hanya itu, Baim Wong juga memberikan sejumlah uang. Hal ini lantas membuat si penjual kerupuk meneteskan air mata. Ia tak menyangka menerima kebaikan dari Baim Wong. Video tersebut juga dibanjiri dengan komentar netizen yang mengaku ikut terharu dan meneteskan air mata.

Baca Juga : Lewat 'Social Experiment', Baim Wong Kasih Uang Segepok Buat Tukang Kacang

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Nikmatnya Menyantap Nasi Liwet Pedesaan Khas Subang"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)