5 Kebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan Kecil

Riska Fitria - detikFood Minggu, 05 Jul 2020 12:00 WIB
Kebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan Kecil Foto: YouTube Baim Wong

2. Bantu Operasi Mata Penjual Bakpao

Kebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan KecilKebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan Kecil Foto: YouTube Baim Wong

Kebaikan Baim Wong pada orang yang membutuhkan tidak main-main. Bahkan ia sampai rela membantu penjual bakpao untuk bisa operasi mata. Dalam vlog Baim Wong diketahui penjual bakpao tersebut bernama Wahyudi. Wahyudi mengalami masalah pada matanya.

Matanya rabun sehingga tidak dapat melihat dengan jelas. Sebelumnya, Wahyudi menceritakan kepada Baim bahwa kondisi matanya itu sudah terjadi sejak ia masih kecil. Bahkan kini kondisi matanya sudah mencapai minum 25. Baim Wong lantas membantu penjual bakpao tersebut agar matanya bisa sembuh.

Bahkan ia mendampingi Wahyudi dari awal hingga selesai operasi mata tersebut dilakukan. Operasi pun berjalan dengan lancar. Penjual bakpao itu tak berhenti-hentinya mengucapkan terimakasih. Berkat pertolongan Baim, kini ia dapat melihat dengan jelas lagi. Kebaikan Baim Wong ini sampai membuat netizen ikut terharu.

3. Melunasi Hutang Penjual Peyek

Kebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan KecilKebaikan Baim Wong Saat Bantu Penjual Makanan Kecil Foto: YouTube Baim Wong

Penjual peyek pun perna menerima kebaikan Baim Wong. Kejadian ini juga diceritakan dalam video yang diunggah di channel youtube Baim Paula. Dalam video tersebut awalnya Baim tak sengaja melihat Sumi si penjual peyek tengah menjajakan dagangannya di trotoar.

Namun, ada pemandangan yang berbeda. Sambil menunggu pembeli, penjual peyek tersebut tampak khusyuk mengaji. Hal itu membuat ayah Kiano menjadi tersentuh. Hingga akhirnya Baim Wong menghampiri penjual untuk memborong semua dangannya.

Bukan hanya itu saja, setelah melakukan percakapan Baim Wong juga membantu melunasi hutang si penjual peyek yang mencapai Rp 20 juta. Kebaikan Baim Wong itu semakin membuat netizen terharu ketika Baim juga memberikan sejumlah uang lainnya untuk membantu penjual peyek.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nikmatnya Menyantap Nasi Liwet Pedesaan Khas Subang"
[Gambas:Video 20detik]