Bisnis Kuliner Online

5 Ide Jualan Minuman Kekinian untuk Raup Keuntungan

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 01 Jul 2020 16:30 WIB
Ide Jualan Minuman Kekinian Foto: Instagram @kopisoe
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online
Jakarta -

Ide jualan minuman kekinian ini cocok untuk kamu yang mau raup kentungan. Mulai dari es susu Regal hingga kopi literan yang kekinian.

Aneka minuman juga bisa dijadikan ide untuk berbisnis kuliner online yang menjanjikan. Saat ini yang banyak dijual adalah beragam minuman kekinian. Seperti es kopi yang dicampurkan gula aren, biskuit, dan lainnya.

Boba yang masih jadi tren juga bisa dimasukkan sebagai ide jualan minuman kekinian. Karena minuman boba belum kehilangan pamor dan terbukti masih banyak peminatnya.

Selain yang terbuat dari teh, susu, atau kopi, ada juga pilihan minuman kekinian yang terbuat dari Yakult. Minuman berbahan Yakult ini sangat menyegarkan untuk melepas dahaga. Bisa ditambahkan aneka jelly warna-warni agar rasanya makin nikmat.

Berikut 5 ide jualan minuman kekinian yang cocok untuk dijadikan bisnis kuliner.

Baca Juga: Ide Bisnis Kuliner Camilan dengan Modal Kecil, Ada Gorengan hingga Roti Bakar

1. Minuman Boba

Ide Jualan Minuman KekinianIde Jualan Minuman Kekinian Foto: Instagram & iStock


Minuman boba atau bubble tea hingga saat ini masih menjadi tren karena penikmatnya belum juga berkurang. Minuman boba punya rasa manis yang menyegarkan, tekstur kenyal dari boba juga membuatnya makin nikmat. Tadinya minuman ini hanya terbuat dari teh dan susu saja.

Namun kini, minuman boba punya banyak varian yang rasanya tak kalah enak. Belakangan ini muncul varian boba yang terbuat dari susu full cream dan ditambahkan brown sugar. Rasanya manis namun lebih creamy dari bubble tea biasanya.

Karena masih menjadi tren dan banyak peminatnya, minuman satu ini cocok untuk jadi ide bisnis kuliner online. Tak perlu punya gerai, cukup racik di rumah dan kemas menggunakan botol plastik yang tentunya dilabeli foodgrade. Banyak juga minuman boba yang kini bisa dibuat sendiri di rumah dengan menyediakan butiran boba mentah, 1 liter susu full cream, brown sugar, dan lainnnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Chef Arnold, Gibran dan Kaesang Kolaborasi Bisnis Kuliner Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online