Bukan Kornet, Makanan Hewan Jadi Santapan Favorit 5 Orang Ini

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 28 Jun 2020 14:30 WIB
- Foto: LadBible/TLC/Postins
Jakarta -

Banyak orang yang tertarik untuk mencoba makanan hewan kaleng untuk kucing dan anjing. Bahkan ada juga yang bertahan hidup dari makanan hewan ini.

Punya tampilan yang mirip seperti kornet dan produk olahan daging lainnya, makanan kaleng yang dilabeli khusus sebagai 'pet food' atau makanan hewan rupanya membuat banyak orang penasaran dengan rasanya.

Kebanyakan makanan kaleng untuk anjing dan kucing ini dibuat menggunakan bahan-bahan yang mirip seperti komposisi makanan manusia. Contohnya ada ikan sarden, udang, cumi-cumi, untuk varian makanan hewan rasa seafood yang disukai kucing.

Untuk makanan anjing komposisinya tak kalah mewah karena biasanya mengkombinasikan beberapa jenis daging seperti ayam, kambing dan sapi.

Dilansir dari beberapa sumber berikut lima orang yang suka makanan hewan.

Baca Juga: Selain Sapi dan Ayam, 5 Hewan Ini Bisa Dijadikan Makanan Untuk Bertahan Hidup

1. Seumur Hidup Santap Makanan Anjing

-- Foto: LadBible/TLC/Postins

Seorang wanita Inggris yang tinggal di Amerika bernama Lucy Postins ternyata hobi menyantap makanan anjing selama hidupnya. Postins menyantap makanan anjing dengan alasan untuk menjamin keamanan dan kesehatan yang dibuat oleh perusahaan makanan anjing yang dimilikinya.

Singkatnya wanita ini makan makanan hewan demi menjaga kualitas produk makanan anjing yang dijual di perusahaannya. Tes yang dilakukannya bukan hanya mencicipi makanan anjing saja, tapi juga warna hingga teksturnya.

Makanan anjing yang diproduksi oleh Postins menggunakan bahan-bahan yang sehat. Bahan-bahan tersebut berupa campuran ayam organik, daging sapi dari peternakan yang sehat, ubi manis, telur, pisang, dan bahkan daun dandelion.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]