Jijik! 5 Orang Ini Tega Meludahi Makanan Pesanan Pembeli

Riska Fitria - detikFood Minggu, 28 Jun 2020 11:00 WIB
Chef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeli Chef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeli Foto: iStock

4. Chef di Kennedy Pub

Chef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeliChef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeli Ilustrasi Foto: iStock

Chef yang bekerja di Kennedy Pub ternyata juga pernah melakukan hal menjijikkan. Ia mengaku bahwa ia pernah meludahi makanan pesanan pengunjung. Bukan tanpa alasan, ia tega meludahi makanan karena ia merasa kesal dengan pengunjungnya.

Saat itu, ada seorang pengunjung yang memesan menu ayam. Kemudian pengunjung itu berkali-kali melakukan komplain dan mengembalikan makanan buatan chef. Merasa kesal, Chef itu pun lantas meludahi pesanan yang baru untuk pengunjungnya tersebut.

Namun, untungnya chef yang dikenal bernama John F. Stagg Jr itu tidak jadi menyajikan makanan yang sudah tercampur ludahnya. Meskipun begitu, atas pengakuannya, chef tersebut dipecat dan dihukum untuk membuat makanan di penjara, lapor The Daily Mail.

5. Chef Meludahi Burger

Chef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeliChef dan pelayan yang tega meludahi makanan pesanan pembeli Ilustrasi Foto: iStock

Sebuah restoran di New York, Amerika juga mengalami kejadian dimana chef-nya meludahi makanan. Kejadian menjijikkan ini terjadi di restoran yang dikenal bernama Hall & Beer Garden. Saat itu, seorang pengunjung bernama Curtis Mays memesan burger.

Kemudian, ia meminta bon untuk pemesanan burgernya. Sekilas tidak ada yang aneh, tetapi ada tulisan merah merah membuat mata Curtis memperhatikan lebih detail. Tulisan merah tersebut bertuliskan, "Tolong ludahi makanan ini juga,".

Sontak, Curtis langsung merasa jijik. Curtis pun menanyakan ini kepada pelayan yang melayaninya. Sang pelayan terdiam tak bisa menjelaskan dan ia lantas pergi begitu saja. Curtis merasa heran mengapa ada instruksi untuk meludahi makanan pesanannya.

Padahal ia tidak melakukan permintaan yang menyulitkan. Dilansir dari Delish (20/06) kejadian menjijikkan ini langsung ditangani oleh manajer restoran. Pihak manajer juga telah memecat sang pelayan dan Curtis mendapat pengembalian uang.

Baca Juga : Waduh! Restoran Ini Suruh Chef Ludahi Burger Pesanan Pengunjung

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Beli Bakpao Viral di Parepare Bisa Antre 2 Minggu"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com