Heboh Pepaya Bentuk Kepala Banteng, Ada Juga Pepaya Isi 'Pisang'

Devi Setya - detikFood Sabtu, 27 Jun 2020 14:00 WIB
pepaya bentuk unik Foto: istimewa/twitter
Jakarta -

Pepaya bentuk kepala banteng sukses menghebohkan warga. Sebelumnya ada juga bentuk beberapa pepaya yang tak kalah unik.

Tak ada yang bisa mengatur apapun yang diciptakan alam, termasuk bentuk buah. Belum lama ini, warga dihebohkan dengan munculnya pepaya bentuk kepala banteng. Sebelumnya ada juga pepaya yang tak kalah aneh.

Secara umum, buah pepaya memiliki bentuk lonjong dengan warna kulit hijau tua. Saat sudah matang, daging pepaya akan berwarna oranye dengan biji bulat kecil warna hitam.

Beberapa buah pepaya tumbuh dan berkembang dengan bentuk tak wajar. Ada yang berbentuk labu, kepala banteng hingga pepaya yang bagian biji buahnya berbentuk memanjang seperti pisang.

Berikut pepaya bentuk unik yang pernah tumbuh.



1. Pepaya bentuk kepala banteng

pepaya bentuk unikpepaya bentuk unik Foto: istimewa/twitter



Buah pepaya bentuk kepala banteng ini baru saja membuat geger masyarakat. Setelah diposting lewat akun twitter @finrul (24/6) pepaya ini langsung membuat heboh.

Dari bentuknya, banyak orang menilai pepaya ini berbentuk kepala banteng yang lengkap dengan bagian tanduknya. Ada yang menganggap pepaya ini hasil cetakan, namun ada juga yang melemparkan lelucon kalau pepaya banteng ini hasil kolaborasi satu partai.

Hingga saat ini, postingan pepaya kepala banteng sudah diretweet lebih dari 200 kali dan mendapat banyak komentar netizen. Jika dilihat dari bentuknya, pepaya ini memang tampak nyentrik. Apalagi beberapa buah di dekatnya memiliki bentuk yang normal.

Baca juga : Mirip Monster! Buah-buahan Ini Punya Bentuk yang Aneh dan Menyeramkan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Uniknya Abon Pepaya, Cocok untuk Vegetarian"
[Gambas:Video 20detik]