Ini 5 Kisah Viral Aroma Durian, Pingsan hingga Putus Cinta

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 27 Jun 2020 19:00 WIB
Aroma Durian Bikin Viral Foto: Site/Ist

4. Belah Durian Pakai Gergaji

Aroma Durian Bikin ViralAroma Durian Bikin Viral Foto: Site/Ist


Buah durian dipenuhi dengan cangkang keras penuh duri, sehingga sulit untuk dibuka dengan tangan kosong. Hal ini lah yang membuat seorang wanita nekat meminjam gergaji besar untuk memotong buah durian kesukaannya.

Semuanya berawal dari seorang penumpang wanita di Quzhou, China, yang dihentikan oleh petugas stasiun karena kedapatan membawa satu buah durian utuh saat akan masuk ke dalam sana.

Di stasiun kereta Zheijang sendiri ada larangan membawa durian ke dalam kereta tentunya karena aromanya yang menyengat dan bisa mengganggu kenyamanan penumpang lainnya.

Tapi karena sang penumpang tak mau membuang buah duriannya begitu saja, akhirnya wanita ini meminjam sebuah gergaji untuk membuka durian tersebut. Setelah itu langsung menyantapnya hingga habis. Tentu saja aksi aneh ini membuat banyak penumpang lain tertawa.

5. Kucing Pingsan Cium Aroma Durian

Aroma Durian Bikin ViralAroma Durian Bikin Viral Foto: Site/Ist

Selain manusia, kucing juga pingsan saat mencium aroma durian yang menyengat. Lewat salah satu video viral unggahan netizen tampak seekor kucing yang tengah mabuk dan hampir pingsan karena mencium aroma tajam dari buah durian yang dibawa oleh pemiliknya.

Video yang diambil di Beijing, China ini, menunjukkan sosok kucing imut berwarna abu-abu yang penasaran dengan buah durian. Kucing bernama Dudu ini, awalnya begitu tertarik melihat buah durian yang berwarna kuning.

Tapi setelah disodorkan oleh sang pemilik, Niu Xiayao, Dudu justru mulai merasa pusing setelah tersengat aroma durian. Menurut Niu, ia sengaja menyodorkan buah durian itu ke Dudu karena kucing tersebut memandangi durian itu. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan reaksi kucing yang satu ini, banyak dari mereka yang juga hampir pingsan setelah mencium aroma durian.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Keistimewaan Durian Gencono di Lereng Gunung Semeru"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com