Bikin Telur Orak-Arik Campur Gula dan Krim, Wanita Ini Dikecam

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 25 Jun 2020 14:30 WIB
Resep Telur Orak-Arik Wanita Ini Dikecam Netizen Foto: TikTok @jchelle36
Jakarta -

Telur orak-arik campur gula dan krim tergolong menu nyeleneh. Tak heran, wanita ini tuai kontroversi karena coba membuat resepnya.

Resep makanan kerap dibagikan di aplikasi berbasis video, TikTok. Mulai dari inovasi sebuah makanan hingga resep makanan yang terbilang nyeleneh.

Wanita dengan akun TikTok @jchelle36 ini kerap membagikan resep makanan dan minuman yang aneh. Sebelumnya ia membuat resep teh jeruk dengan campuran gula yang banyak.

Kini ia juga mencampurkan gula dan krim kocok ke racikan telur orak-ariknya. Awalnya tak ada yang salah dengan racikan telur orak-arik dari wanita bernama Michelle ini.

Resep Telur Orak-Arik Wanita Ini Dikecam NetizenResep Telur Orak-Arik Wanita Ini Dikecam Netizen Foto: TikTok @jchelle36


Ia menamai menu buatannya 'British Eggs'. Michelle langsung memecahkan 1 butir telur lalu menambahkan garam dan merica. Namun setelahnya ia juga menambahkan satu sendok gula dan krim kocok cukup banyak.

Baca Juga: Bagikan Tutorial Cara Seduh Teh, Pengguna TikTok Ini Dihujat Netizen

Racikan telur orak-arik tersebut ia masak di dalam microwave selama 2 menit. Kemudian ia menikmati telur orak-arik tersebut.

Namun unggahannya kali ini bukanlah mendapatkan pujian. Michelle lagi-lagi jadi kontroversi di kalangan netizen. Banyak netizen membanjiri komentar yang ia unggah tersebut.

Resep Telur Orak-Arik Wanita Ini Dikecam NetizenResep Telur Orak-Arik Wanita Ini Dikecam Netizen Foto: TikTok @jchelle36


Banyak netizen yang mengatakan kalau setiap resep makanan atau minuman yang ia bagikan terdapat gula di dalamnya. Dimana kandungan gula yang banyak tersebut dapat memicu lonjakan gula darah yang mengakibatkan diabetes.

Ada juga netizen yang mengecamnya dan mempertanyakan bagian wilayah Inggris mana yang mengolah telur seperti dibuat oleh Michelle. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai penjahat karena telah membuat kebohongan publik.

Baca Juga: 5 Aksi Bocah Mukbang, Bikin Gemas hingga Jadi Kontroversi



Simak Video "Ciri Telur Infertil yang Dilarang Beredar oleh Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)