Dendam Kesumat, 5 Orang Ini Tega Racuni Makanan Orang Lain

Riska Fitria - detikFood Minggu, 21 Jun 2020 19:00 WIB
racun dendam Foto: iStock
Jakarta -

Menyimpan dendam kesumat menjadi alasan beberapa orang ini tega meracuni orang lain. Aksi keji itu mengantar si pelaku hingga ke jeruji besi.

Racun tentu saja berbahaya untuk kesehatan tubuh jika dimakan. Namun, dalam beberapa kasus racun justru sengaja dimasukkan ke dalam makanan dan minuman.

Bukan tanpa alasan, mereka yang tega meracuni makanan orang lain karena memiliki dendam tersendiri yang sudah tak dapat dibendung, sehingga berencana untuk membunuhnya dengan racun.

Bahkan Idol Kpop pun pernah mengalami diracun oleh seorang hater melalui sebotol jus jeruk. Dilansir dari beberapa sumber, berikut 5 kisah

1. Pria Racuni Teman Sekantor

racun dendamracun dendam Foto: iStock


Seorang pria yang bekerja insinyur dari Berkeley Engineering and Research dijatuhi hukuman penjara setelah terbukti meracuni makanan dan minuman milik teman sekantornya.

Pria itu adalah David Xu yang didakwa melakukan percobaan pembunuhan pada rekan kerjanya bernama Rong Yuan. David meracuni makanan dan minuman Yuan dengan cara memasukkan campuran logam beracun.

Dilansir dari Daily Mail (03/04/19) David telah melakukan hal keji itu selama satu tahun lamanya. Alhasil, Yuan seringkali mengalami masalah kesehatan bahkan dia sampai dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga : Karena Kesal Pria Ini Racuni Makanan Teman Sekantornya Selama Setahun


2. Yunho 'TVXQ' Diracuni Hater

racun dendamracun dendam Foto: iStock


Idol Kpop Yunho 'TVXQ' ternyata juga pernah jadi korban keracunan makanan. Ia keracunan lewat segelas jus jeruk yang ia minum. Dilansir dari Koreaboo (08/01) saat itu Yunho mendapat jus jeruk dari seseorang.

Awalnya Yunho mengira itu adalah salah satu anggota dari staffnya. Tanpa pikir panjang, Yunho pun langsung meminum jus jeruk tersebut. Setelahnya, Yunho langsung merasakan efek samping.

Saat dicek, ternyata ia menemukan aroma bahan kimia di botol jus jeruk. Lalu ketika ditelusuri, ternyata jus jeruk itu memang sengaja diracun dan yang memberikannya adalah hater yang berencana untuk membunuh Yunho.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4


Simak Video "Sensasi Rasa Durian Madu Racun Bikin Ketagihan"
[Gambas:Video 20detik]