Bertengkar dengan Suami, Ibu Ini Nekat Suapi Racun Anaknya

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 21 Jan 2020 19:15 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sedang bertengkar hebat dengan suami, ibu muda asal China ini nekat beri anaknya cairan racun. Akibatnya anak itu dilarikan ke rumah sakit.

Pertengkaran antara pasangan muda sering terjadi. Salah satunya di Sichuan, China, di mana seorang ibu tak fokus setelah bertengkar dengan sang suami. Sehingga ia gelap mata memaksa anaknya sendiri meminum racun jenis paraquat, yang cukup berbahaya.

Baca Juga: Hati-Hati! 6 Bahan Makanan Ini Mengandung Racun yang Bisa Mematikan
Bertengkar dengan Suami, Ibu Ini Nekat Suapi Racun AnaknyaFoto: Istimewa

Dilansir dari WOB (21/01), saat itu pria bernama Liu, menerima telepon dari rumah sakit, yang menginformasikan bahwa istri dan anaknya ada di rumah sakit. Setelah sang istri dan putranya menegak racun jenis paraquat, yang bisa berakibat fatal.

Meski sang istri minum lebih banyak racun dari putranya, namun kondisi yang parah justru dialami oleh putranya yang masih berusia 3 tahun. Bahkan sang putra sampai harus dirawat di ICU, karena kondisinya yang kritis.

Liu pun akhirnya menemukan bahwa sang istri ternyata menelan tiga cangkir kecil cairan racun tersebut, dan menuangkan satu cangkir kecil racun untuk anaknya. Liu mengaku bahwa aksi nekat istrinya ini disebabkan oleh hubungan rumah tangganya yang tak harmonis, semenjak mereka menikah empat tahun lalu.
Bertengkar dengan Suami, Ibu Ini Nekat Suapi Racun AnaknyaFoto: Istimewa

Selain itu, Liu mengaku ia dan sang istri juga sudah tidak tinggal serumah selama dua tahun terakhir, karena masalah pekerjaan. Semalam sebelum sang istri nekat meminum racun, Liu mengaku bertengkar hebat dengannya, tapi ia tak menyangka sang istri akan meminum racun hingga memaksa anaknya untuk minum juga.

"Sejak keponakan saya lahir, adik saya sangat menyayangi anaknya. Ia memiliki kedekatan dengan sang anak," jelas sang kakak, yang tak menyangka adiknya akan meracuni dirinya dan putranya sendiri.
Bertengkar dengan Suami, Ibu Ini Nekat Suapi Racun AnaknyaFoto: Istimewa

Untungnya anak yang malang ini berhasil di selamatkan, hingga saat ini Liu dan sang istri masih berusaha untuk memperjuangkan hak asuh anak mereka.

Sejak dulu racun memang digunakan untuk berbagai hal. Contohnya seperti aksi nekat seorang pria, yang tega meracuni teman kantornya sendiri selama setahun lewat makanan dan minuman, yang dikonsumsi oleh teman kantornya tersebut.

Baca Juga: Karena Kesal Pria Ini Racuni Makanan Teman Sekantornya Selama Setahun

Simak Video "Sensasi Rasa Durian Madu Racun Bikin Ketagihan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)