Stray Kids Bikin Chef Arnold Penasaran, Ternyata Masak Makanan Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 19 Jun 2020 17:30 WIB
Teaser Stray Kids Gods Menu Foto: Stray Kids YouTube
Jakarta -

Teaser lagu terbaru Stray Kids membuat netizen heboh karena pakai konsep memasak. Inilah makanan yang dimasak boygroup tersebut dalam video.

Lewat teaser lagu terbarunya, Stray Kids boygroup yang debut pada 2017 lalu di bawah naungan JYP Entertainment sempat membuat heboh netizen dan penggemarnya di Indonesia. Ini karena mereka memakai konsep memasak seperti program Master Chef.

Chef Arnold Poernomo yang juga aktif di Twitter dengan beragam cuitannya ternyata juga ikut penasaran dengan masakan boygroup itu. Chef Arnold berkali-kali mention ke akun official Stray Kids untuk menanyakan masakan apa yang dimasak oleh 9 pria tampan tersebut.

Teaser Stray Kids 'God's Menu'Teaser Stray Kids 'God's Menu' Foto: Twitter Chef Arnold Poernomo

Video teaser berdurasi 1 menit 35 detik tersebut diunggah pada 13 Juni 2020 lalu. Dalam video terlihat ke-9 anggota Stray Kids tampil menggunakan kostum ala chef.

Baca Juga: Demi Tubuh yang Langsing, Ini 5 Makanan yang Dilarang Dikonsumsi Idol Kpop

Kesembilannya terlihat memegang pisau, mengaduk sup dengan kuah merah, dan berlaga layaknya chef profesional. Sup degan kuah merah itulah yang membuat penasaran chef Arnold Poernomo hingga trending di Twitter.

Untuk menjawab rasa penasaran dari Chef Arnold dan penggemar asal Indonesia lainnya, Stray Kids pun melakukan siaran langsung di VLIVE. Dalam videonya, Bang Chan sang leader yang juga hobi memasak ini mengungkapkan sup kuah merah yang mereka masak.

Teaser Stray Kids 'God's Menu'Teaser Stray Kids 'God's Menu' Foto: VLIVE

Adalah maratang soup atau sup kuah mala. Sup dengan kuah merah yang terlihat pedas ini terbuat dari rempah biji mala yang memang terkenal pedas dan berasal dari China.

Sup tersebut mirip dengan hot pot, berisikan aneka ragam sayuran, tahu, aneka bakso ikan, hingga daging. Seperti maratang soup yang hadir pada video teaser lagu terbaru Stray Kids.

Teaser Stray Kids 'God's Menu'Teaser Stray Kids 'God's Menu' Foto: Stray Kids YouTube

Di sana mereka menambahkan aneka sayuran seperti brokololi, tomat, dan akar teratai. Lalu untuk tambahannya ada irisan daging sapi, jamur, seafood, dan aneka bakso ikan.

Konsep teaser untuk lagu baru Stray Kids yang berjudul 'God's Menu' tersebut berhasil meraih total 1,1 juta penonton setelah 5 hari dirilis. Hari ini lagu baru mereka tersebut mulai rilis dan telah sukses merajai tangga lagu dunia di 23 negara.

Baca Juga: Jalan-jalan ke Bogor, Idol K-Pop 'The Boyz' Lahap Menyantap Makanan Ini



Simak Video "Bikin Laper: Kolaborasi Pasta dengan Buntut"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)