Jalan-jalan ke Bogor, Idol K-Pop 'The Boyz' Lahap Menyantap Makanan Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 03 Mar 2020 11:30 WIB
the boyz ke bogor Foto: YouTube / KBS Entertain
Jakarta -

Baru-baru ini penggemar K-Pop Indonesia dihebohkan dengan kabar 'The Boyz' yang mengunjungi Bogor. Bahkan mereka sempat makan di Warpat Puncak!

Kabar terbaru datang dari boygroup asal Korea Selatan yaitu The Boyz. Mereka datang ke Bogor, meski tak semua member ke sana. Hanya ada dua memberi yaitu Haknyeon dan Hyunjae.

Boygroup tersebut jalan-jalan keliling kota Bogor, Jawa Barat. Perjalanan mereka dalam rangka syuting acara 'Battle Trip' yang akan ditayangkan stasiun televisi di Korea Selatan.

Mereka mengawali syuting di stasiun Bogor dengan berjalan santai dan menunggu mobil yang akan membawa mereka keliling Bogor. Mereka lantas berwisata di Puncak.

Jalan-jalan ke Bogor, Idol K-Pop 'The Boyz' Lahap Menyantap Makanan IniSate Ayam, Sate Kambing, Nasi Goreng yang The Boyz Cicip di Warpat Puncak Foto: YouTube / KBS Entertain

Kawasan Puncak terkenal dengan tingkat kemacetannya yang tinggi di akhir pekan, mereka berdua pun mengalami hal tersebut bahkan merasakan buka-tutup jalan di Puncak. Sambil menunggu buka-tutup jalan selesai, Haknyeon dan Hyunjae The Boyz menikmati makanan di Warpat yang sangat populer disinggahi para wisatawan.

Baca Juga: Daebak! 4 Idol Korea Ini Habiskan Rp 80 Juta per Minggu Hanya Untuk Makanan

Makanan yang dinikmati oleh Haknyeon dan Hyunjae adalah nasi goreng, sate ayam, dan sate kambing. Saat pertama kali mereka mencicipi sate ayam, keduanya langsung suka. Apalagi sate ayam tersebut ditambahkan sambal kacang yang menambah cita rasa.

Sampai di Puncak, mereka pergi ke salah satu tempat wisata yang terkenal di Cisarua yaitu Taman Safari. Di sana mereka sangat menikmati keseruan saat memberikan makanan kepada hewan-hewan yang terdapat di Taman Safari.

Jalan-jalan ke Bogor, Idol K-Pop 'The Boyz' Lahap Menyantap Makanan IniHaknyeon dan Hyunjae The Boyz Wisata di Taman Safari Cisarua Foto: YouTube / KBS Entertain

Perjalanan berlanjut ke salah satu restoran khas Sunda yang cukup terkenal di Puncak yaitu De Leuit. Makanan yang mereka cicipi diantaranya ada ikan gurame bakar, tumis kangkung, karedok, bakwan jagung, serta tahu dan tempe goreng.

Baca Juga: Makanan Favorit Idol Korea, Mulai dari Jjajangmyeon hingga Ceker Ayam!

Saat mencicipi karedok, mereka mengatakan kalau rasanya sangat enak dan segar. Mereka pun menikmati karedok tersebut langsung dengan kerupuk bawang.

Tak hanya karedok yang mereka nikmati, semua makanan yang mereka pesan langsung dicicipi dan mereka berdua sangat menyukainya. Untuk penutup mereka menyantap bakwan jagung serta tahu dan tempe goreng.

Jalan-jalan ke Bogor, Idol K-Pop 'The Boyz' Lahap Menyantap Makanan IniHaknyeon yang Sangat Lahap Menyantap Bakwan Jagung Goreng di De Leuit Foto: YouTube / KBS Entertain

Khusus bakwan jagung, mereka sangat suka karena rasa manis dari jagung masih terasa. Juga tekstur dari bakwan jagung sangat renyah. Selain berkeliling Bogor The Boyz pun dikabarkan akan pergi ke Jakarta dan mencicipi makanan di sana.



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)