Ikan Penis Sampai Ular, 5 Video ASMR Ini Pakai Makanan Eksotik

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 19 Jun 2020 19:00 WIB
ASMR Video Pakai Makanan Eksotik Foto: YouTube

4. Ular Rebus

ASMR Video Pakai Makanan EksotikASMR Video Pakai Makanan Eksotik Foto: YouTube


Dianggap sebagai hewan buas dan makanan ekstrem bagi sebagian orang, ular merupakan salah satu makanan yang paling populer di Vietnam dan popularitasnya sama seperti daging ayam atau sapi.

Mulai dari restoran hingga kedai kaki lima di Vietnam banyak menjual menu daging ular. Sehingga YouTuber asal Vietnam bernama Jannie mengunggah video dirinya ASMR makan ular rebus yang masih utuh.

Tanpa rasa takut sama sekali, Jannie langsung menggigit bagian ular yang menurutnya teksturnya cukup kenyal. Tak hanya satu ekor ular saja, Jannie menyantap lebih dari 5 ekor ular berukuran cukup besar.

5. Ulat Kelapa Hidup

ASMR Video Pakai Makanan EksotikASMR Video Pakai Makanan Eksotik Foto: YouTube


Larva atau ulat, sering dijadikan camilan hingga makanan utama. Salah satunya di Vietnam, negara ini punya 'coconut worms' yaitu hidangan ulat dari buah kelapa yang disantap dengan kecap ikan pedas selagi ulat masih hidup.

Meski bukan hal yang baru lagi tapi sebagian orang tetap menganggapnya sebagai makanan ekstrem. Sama seperti makanan eksotik lainnya, YouTuber dengan kanal Linh Kitchen juga mengunggah video ASMR dirinya memakan ulat yang masih hidup dengan irisan cabe rawit.

Teksturnya yang kenyal dan lumer di dalam membuat video makanan ini ditonton banyak orang. Selain ulat, Linh juga pernah membuat video ASMR dengan daging buaya, iguana, ular sampai balut.

Baca Juga: 5 Aksi Bocah Mukbang, Bikin Gemas hingga Jadi Kontroversi

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com