Sedih! Ketahuan Jatuh Cinta, Pria Ini Dipaksa Minum Air Kencing

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 17 Jun 2020 19:00 WIB
Dipaksa Minum Air Kencing Foto: FPJ/Shutterstock
Jakarta -

Karena ketahuan jatuh cinta dengan wanita dari komunitas yang sama, pria di India ini dipaksa minum air kencing dan air dari dalam sepatu.

Lewat video viral yang tersebar di sosial media terlihat seorang pria muda asal India yang tengah dipaksa meminum air kencing dan sesekali dipukuli oleh beberapa orang. Video ini cukup menarik perhatian banyak netizen karena kekerasan yang digunakan dalam video tersebut.

Baca Juga: Masjid Ini Siapkan 4000 Makanan Gratis Untuk Kawinan Pasangan Hindu

Dipaksa Minum Air KencingDipaksa Minum Air Kencing Foto: FPJ/Shutterstock



Dilansir dari Free Press Journal (17/06), video ini ternyata diambil di desa Sardapura yang ada di Paladi Thana, Distrik Sirohi. Permasalahan bermula ketika pria muda yang namanya tidak disebutkan ini jatuh cinta dengan seorang wanita dari desa yang sama.

Selain itu wanita ini juga berasal dari komunitas yang sama dengan dirinya. Di India sendiri sulit untuk menjalin hubungan asmara dengan orang yang berasal dari satu komunitas. Sehingga ketika mendengar hal ini para tetua dan petinggi atau disebut sebagai Panchayat di desa itu mengambil tindakan.

Mereka menghukum pria muda ini di tengah desa. Pertama mereka memaksa pria itu meminum air kencing dalam botol bening sampai habis.

Dipaksa Minum Air KencingDipaksa Minum Air Kencing Foto: FPJ/Shutterstock



Kemudian pria ini juga sempat dipukuli beberapa kali sebelum dipaksa meminum air dari dalam sepatu. Hukuman yang cukup kejam ini sengaja dilakukan oleh Panchayat agar orang-orang lain terutama kaum muda di desa itu tidak mengikutinya.

Bahkan video-video hukuman ini mereka sebarkan di media sosial dan tentunya mengundang banyak kritik dari netizen. Pihak polisi setempat juga sudah mengambil tindakan tegas dengan melacak asal video tersebut.

Menurut penyelidikan kepolisian komunitas tempat pria muda itu berasal dikenal dengan nama Rebari. Rebari merupakan komunitas nomaden yang bertahan hidup dengan memelihara hewan ternak.

Dipaksa Minum Air KencingDipaksa Minum Air Kencing Foto: FPJ/Shutterstock



Meski polisi sudah berhasil mengindetifikasi identitas beberapa orang yang ada dalam video itu, tapi pihak keluarga pria muda ini tidak melaporkan masalah ini ranah hukum. Mereka malah memutuskan untuk pergi dari desa itu dan rumah mereka sudah terkunci.

Sebelumnya kejadian unik tentang hubungan asmara juga sempat terjadi di Uttar Pradesh. Seorang pria bernama Guddu memutuskan untuk menikah bersama istrinya setelah sang ibu menyuruhnya untuk belanja bahan makanan di toko kelontong terdekat.

Baca Juga: Disuruh Belanja Makanan, Pria Ini Malah Pulang Bawa Istri Baru



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)