Dihujat Soal Lemak Perutnya, Idol Korea UEE Makan Sekali Sehari Selama 8 Tahun

Riska Fitria - detikFood Rabu, 17 Jun 2020 15:00 WIB
Pola diet esktrem UEE Pola diet ekstrem UEE Foto: Instagram @ueeas
Jakarta -

Mendapat komentar jahat tentang lemak perutnya, idol Korea UEE langsung mengubah pola makannya. Ia hanya makan sekali dalam sehari selama hampir delapan tahun.

Menjadi figur publik memang dituntut untuk berpenampilan menarik. Bentuk tubuh menjadi salah satu indikator yang terpenting. Mau tidak mau mereka harus menjaga tubuhnya untuk tetap langsing agar menarik perhatian.

Hal itulah yang dialami oleh penyanyi cantik asal Korea, UEE. Wanita kelahiran 9 April 1988 tersebut menerima komentar jahat dari penonton dan penggemarnya soal lemak perutnya.

Pola diet esktrem UEEPola diet esktrem UEE Foto: Instagram @ueeas

Sejak saat itu, ia langsung menjalani diet dan mengubah pola makannya. Pola makan itu bahkan terbilang ekstrem, yaitu hanya makan sekali dalam sehari. Bahkan diet itu sudah dijalani oleh UEE hampir selama delapan tahun terakhir. Hal itu diungkap sendiri oleh UEE dalam sebuah acara I Love Alone (12/06).

"Ketik aku bergabung dengan After School, aku gak kurus. Tapi ketika aku debut sebagai pemula, saya menerima banyak cinta untuk 'Honey Tight'," ungkap UEE seperti yang dikutip dari Allkpop (13/06).

Baca Juga : Fakta Diet K-pop, Pola Makan untuk Tubuh Ramping Mirip Idol Korea

Lebih lanjut, UEE juga menceritakan bahwa debutnya itu tak semulus yang diinginkan. Ada beberapa bagian tidak bagus. Tak lama setelah debut, UEE menerima komentar jahat yang membuat dirinya merasa tertekan.

Pola diet esktrem UEEPola diet esktrem UEE Foto: I Love Alone

Hal itu berawal dari dirinya saat tampil di atas panggung dengan mengenakan pakaian yang mengekspos bagian perutnya. Netizen menjadi salah fokus dan memperhatikan lemak di perut UEE.

Komentar pedas tentang lemak perut pun langsung membanjiri kolom komentarnya di media sosial. Komentar pedas itu membuat UEE sering menangis, karena usianya saat itu masih muda.

Pola diet esktrem UEEPola diet esktrem UEE Foto: Instagram @ueeas

Ketika orang-orang mulai mengkritik, UEE langsung menjalani pola diet ekstrem tersebut. Dari hasil dietnya, ia berhasil menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak perut.

Kini tubuh UEE menjadi langsing. Meski begitu, komentar jahat masih saja menerpa UEE dengan menyebut bahwa tubuh UEE dianggap terlalu kurus.

Baca Juga : Duh! 7 Idol Korea Ini Pernah Jalani Diet Berbahaya Sampai Kelaparan



Simak Video "Yellowfit Express, Resto Diet Fast Food Pertama di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)