Nikita Mirzani Panik Belanja Bulanan Dikawal Satpam Supermarket

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 17 Jun 2020 16:30 WIB
Nikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarket Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL
Jakarta -

Nikita Mirzani panik karena belanja bulanan dikawal sekuriti supermarket. Ia berpacu dengan waktu untuk membeli semua bahan makanan yang sudah dicatatnya.

Kemarin (16/6) Nikita mengunggah video dirinya belanja bulanan dengan super heboh. Baru sehari diunggah, video berjudul "BARU KALI INI BELANJA BULANAN DIBIKIN DEG-DEGAN !!! GAK LAGI LAGI DEH BEGINI" itu sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Banyak netizen penasaran dengan aksi 'Nyai' Nikita kali ini.

Di awal video Nikita berujar, "Sekarang gue belanja, kemarin kan kue belanja pascacovid, sekarang kan masa transisi. Waktu itu kan gue belanjanya sedikit, sekarang kira-kira gimana?" Menggunakan kaos putih panjang dan celana jeans, Nikita menyambangi supermarket langganannya.

Nikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarketNikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarket Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Tapi ia khawatir lantaran tak pakai masker. Akhirnya Nikita merayu pegawai di sana suntuk memberikannya masker. Usai dapat masker, ibu tiga anak ini langsung semangat membeli buah-buahan segar.

Mulai dari jeruk, kiwi, sampai pisang. "Gue sekarang mau makan buah, nggak mau makan nasi lagi. Makan bakso tetep. Soalnya gue mau bikin perut gue sixpack, paha gue berotot, tangan gue berotot. Ntar lo liat dua bulan," ujarnya.

Ragam sayuran segar juga diborong Nikita, termasuk bumbu dapur seperti daun salam dan cabai rawit. Lanjut menyambangi stall seafood, Nikita tertarik beli ikan segar. "Beli 4 biji (ikan) dibelah-belah, dibersihin sekalian," katanya pada pegawai.

Nikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarketNikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarket Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Ia juga menyoroti kondisi supermarket yang sepi. Katanya serasa milik pribadi. "Lo liat nggak ada yang beli, gue doang," ujarnya. Ternyata Nikita belum tahu kalau supermarket itu sepi lantaran sudah dekat jam tutup.

Baca Juga: Nikita Mirzani Masak Steak, Tampilan Seksinya Bikin Netizen Salah Fokus

Banyak pegawai dan satpam supermarket akhirnya mengawal ia belanja. Nikita sempat panik, namun ia tetap masih mau melayani permintaan foto dari orang-orang sekitar.

"Udah mau tutup nih," kata seorang sekuriti. Tapi Nikita tetap bersikeras melanjutkan belanja bulanannya. Saat lampu supermarket dimatikan, Nikita mulai terlihat panik. Ia terburu-buru mengambil barang.

Nikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarketNikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarket Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Bahkan pemain film 'Nenek Gayung' ini sampai setengah berlari. "Susu Azka belum, susu dimana?" katanya. Menariknya, Nikita tetap memperhatikan satu per satu tanggal kedaluwarsa produk makanan yang ia beli.

Ia lanjut berlari lagi membeli keju cheddar sampai mozzarella. "Gue bingung, tunggu...," ujarnya panik. "Nik rame loh, ditungguin," kata cameraman Nikita.

Usai melayani permintaan foto pegawai supermarket, Nikita memborong beras. Nampak ia dibantu sekuriti. "Apa lagi?" katanya sambil melihat catatan belanja.

Nikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarketNikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarket Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Ternyata ada nugget yang harus ia beli. "Jantung gue sakit loh," katanya sambil mengambil beberapa bungkus nugget. Sekuriti di sebelahnya juga membantu Nikita mengecek tanggal kedaluwarsa.

Saat sudah mau sampai kasir, Nikita masih mencari satu produk. "Mana nih minuman Azka? Minuman yang sehat nih. Kayak minum air kelapa gitu," kata Nikita yang sangat memperhatikan kebutuhan anak-anaknya ini.

Nikita selesai belanja sekitar pukul 21.15, padahal seharusnya supermarket tutup 20.30. "Ini cowok-cowok gentleman (sekuriti), nungguin cewek belanja," pungkas Nikita.

Nikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarketNikita Mirzani panik belanja bulanan dikawal satpam supermarket Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Banyak netizen memberikan komentar pada video belanja bulanan Nikita ini. "Salut loo nyai... walaupun buru-buru masih mau di ajak foto, nyai in the best," ujar seorang netizen. "Bagian yang paling nyenengin pas dia pilih belanjaan terburu - buru tetep lihat tanggal kedaluwarsa ibu yang teliti banget ♥️♥️," sahut netizen lainnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Seksi Saat Kulineran hingga Hobi Makan Bakso Gerobakan



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)