Wangi! Ini Sampo dan Kondisioner Bubble Tea yang Hits

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 17 Jun 2020 14:00 WIB
Produk Kecantikan dengan Kreasi Bubble Tea Foto: mothership & klfoodie
Jakarta -

Sekarang bubble tea tak hanya untuk diminum saja, banyak juga produk kecantikan yang mengusung konsep minuman populer ini. Ada sampo hingga lipstik!

Bubble tea merupakan minuman yang terbuat dari campuran teh dan susu dengan topping pearl (boba) bertekstur kenyal. Minuman yang berasal dari Taiwan ini sangat populer bahkan digemari oleh banyak orang di seluruh dunia.

Sampai saat ini kepopuleran bubble tea belum surut. Karena makin banyaknya gerai bubble tea yang menawarkan menu dengan varian menarik dari segi rasa.

Produk Kecantikan dengan Kreasi Bubble TeaProduk Kecantikan dengan Kreasi Bubble Tea Foto: mothership

Tak hanya jadi minuman manis yang dapat menyegarkan dahaga, namun bubble tea juga menarik para produsen produk kecantikan untuk membuat kreasi dari minuman teh susu tersebut.

Dilansir dari Mothership (16/6), produsen produk kecantikan berupa sampo dan kondisioner pun tertarik untuk berkreasi dengan bubble tea. Produk kecantikan rambut merek Renata tersebut berkolaborasi dengan gerai bubble tea merek PiQiMi yang ada di Taiwan.

Baca Juga: Cute! 5 Kosmetik Ini Terinspirasi Merek Wafer hingga Penyedap Rasa Ternama

Tak hanya kemasannya saja yang mirip dengan bubble tea aslinya, namun bahan-bahan yang digunakan pun terbuat dari bahan yang sama dalam membuat bubble tea. Seperti daun teh, brown sugar, susu, dan madu.

Produk Kecantikan dengan Kreasi Bubble TeaProduk Kecantikan dengan Kreasi Bubble Tea Foto: mothership

Tak hanya itu, produk kecantikan ini juga dilengkapi dengan tambahan minyak jojoba dan minyak zaitun. Keduanya berfungsi dalam melembapkan rambut. Produk sampo dan kondisioner yang dikreasikan dengan bubble tea tersebut juga cocok diaplikasikan untuk rambut berwarna.

Khusus untuk kondisionernya dilengkapi dengan tambahan guar gum dimana berguna untuk melindungi setiap lapisan helaian rambut. Produk sampo dan kondisioner merek Renata ini dibanderol dengan harga NT$ 660 (Rp 313.645), lalu untuk kondisioner dibanderol dengan harga NT$ 760 (Rp 361.167).

Produk Kecantikan dengan Kreasi Bubble TeaProduk Kecantikan dengan Kreasi Bubble Tea Foto: mothership

Selain produk kecantikan rambut berupa sampo dan conditioner, bubble tea juga dikreasikan sebagai bentuk dari lampu tidur yang bentuknya lucu dan menggemaskan. Lampu tidur bentuk gelas bubble tea tersebut banyak dipasarkan di Singapura yang dibanderol harga S$16 (Rp 162.685).

Produk Kecantikan dengan Kreasi Bubble TeaProduk Kecantikan dengan Kreasi Bubble Tea Foto: klfoodie

Ada juga produk lipstik yang dikreasikan dari bubble tea. Sudah ada beberapa merek lipstik, salah satunya produk kolaborasi antara Tealive x dUCK Cosmetics. Produk tersebut mengeluarkan 5 shade warna untuk lipstiknya. Kemasannya pun dibuat menarik dan lucu karena identik dengan gelas bubble tea.

Baca Juga: Lipstik hingga Semir Sepatu Bisa Bikin Foto Makanan Jadi Keren



Simak Video "Battle Rasa Boba Murah Vs Mahal, Mana Lebih Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)