Intip Tips Praktis Netizen TikTok Bikin Rasa Sereal Lebih Enak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 14 Jun 2020 06:00 WIB
Tips menikmati sereal Foto: TikTok @acebking
Jakarta -

Sereal jadi menu sarapan favorit banyak orang. Agar rasanya lebih enak, netizen di TikTok ini ungkap tips praktisnya.

Sereal merupakan salah satu makanan yang biasa disantap saat sarapan. Berupa makanan ringan berukuran kecil dengan tekstur renyah. Menikmati sereal paling enak ditaruh dalam mangkuk lalu disiram susu.

Baru-baru ini di TikTok muncul tren makanan yang diikuti banyak orang. Tidak menggunakan sereal melainkan beragam makanan yang dibuat dengan ukuran kecil dan diletakkan dalam mangkuk lalu dinikmati bersama susu atau sirup maple. Seperti pancake sereal, donat sereal, cookies sereal, dan lainnya.

Tips menikmati serealTips menikmati sereal Foto: TikTok @acebking

Kali ini tips yang dibagikan oleh seorang netizen di TikTok menggunakan sereal asli. Netizen dengan akun TikTok @acebking tersebut mengatakan kalau menyantap sereal harus dalam keadaan dingin agar rasanya makin nikmat.

Baca Juga: Sebut Sereal Enak Diaduk Air Putih, Akun Ini Bikin Netizen Heran

Bagaimana cara menikmatinya? Semangkuk sereal harus didinginkan terlebih dahulu di dalam kulkas selama beberapa saat. Jika sudah dingin keluarkan, baru tuangkan susu cair.

Tips menikmati serealTips menikmati sereal Foto: TikTok @acebking

Netizen tersebut mengatakan kalau tips ini sudah sering ia lakukan. Tekstur sereal yang lebih renyah berpadu dengan sensasi dingin akan membuatnya terasa lebih enak.

Sampai berita ini ditulis, netizen tersebut sudah mendapatkan jutaan likes dari pengguna lainnya. Videonya pun telah dibagikan sebanyak 38.900 pengguna TikTok.

Tips menikmati serealTips menikmati sereal Foto: TikTok @acebking

Banyak juga netizen lainnya yang mencoba mengikuti tips makan sereal tersebut. Dan terbukti banyak dari mereka yang menyukainya.

Baca Juga: Pro dan Kontra Makan Sereal Gaya #cerealchallange TikTok



Simak Video "Sarapan Pizza Lebih Sehat dan Bergizi daripada Semangkuk Sereal?"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)