Gemas! Ini Aksi Memasak 5 Koki Cilik yang Viral di Media Sosial

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 13 Jun 2020 11:00 WIB
Koki cilik yang viral di media sosial
Koki cilik yang viral di media sosial Foto: Istimewa
Jakarta -

Meski berusia di bawah 10 tahun, tetapi para bocah menggemaskan ini pandai memasak hingga mendapat julukan 'koki cilik'. Aksi memasaknya viral di media sosial.

Para koki cilik ini berhasil menarik perhatian netizen dengan aksi memasaknya yang menggemaskan. Kepiawaiannya dalam memasak itu berawal dari dirinya yang sering menemani sang Ibu memasak di dapur.

Dari situ muncul rasa penasaran hingga membuat mereka tertarik untuk ikut memasak. Aksi memasaknya direkam video dan dibagikan di media sosial hingga menjadi viral.

Uniknya, mereka juga mengenakan seragam layaknya chef profesional. Dilansir dari beberapa sumber, berikut 5 koki cilik yang viral di media sosial.

1. Kobe

Koki cilik yang viral di media sosialKoki cilik yang viral di media sosial Foto: Kobe

Belakangan ini chef yang dikenal dengan sebutan Chef Kobe ramai diperbincangkan di jagat maya. Pasalnya koki cilik tersebut baru berusia satu tahun, tetapi aksi memasaknya sudah mencuri perhatian banyak netizen.

Dalam video yang beredar di media sosial, Kobe selalu menemani Ibunya kala memasak. Menariknya lagi, Kobe juga menggunakan apron dan topi seperti layaknya Chef profesional. Kobe selalu tampak antusias setiap kali berada di dapur.

Kobe juga membantu sang ibu untuk menyiapkan bahan makanan, meski hasilnya berantakan dan membuat orang yang melihatnya jadi tertawa. Wajahnya yang imut membuat Kobe terlihat sangat menggemaskan.

Baca Juga : Gemas! Chef Bayi Ini Pintar Masak di Dapur Temani Sang Ibu



Simak Video "Siomay Dua Putera Mang Ujang, Sehari Ludes Terjual dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]