Ayah dan Anak Bikin Restoran Sushi Pakai Conveyor Belt dari Kereta Mainan

Riska Fitria - detikFood Kamis, 11 Jun 2020 14:00 WIB
anak dan ayah bikin resto sushi Foto: Instagram @yushi_papa
Jakarta -

Ayah dan anak unjuk kekompakan dengan membuat restoran sushi mini. Lengkap dengan conveyor belt dari mainan kereta-keretaan.

Kekompakan antara ayah dan anak asal Jepang ini memang membuat iri semua orang. Mereka dikenal dengan nama Yushi & Papa. Hanya dengan menggunakan peralatan seadanya, mereka berhasil menciptakan restoran mini di rumah.

Salah satunya ada restoran sushi yang dilengkapi dengan conveyor belt, sebuah alat yang berjalan layaknya kereta dengan membawa berbagai jenis sushi di atasnya.

Mereka berdua kompak berlagak layaknya pelayan dan pengunjung restoran dan peran tersebut dilakukan secara bergantian. Uniknya lagi, mereka menggunakan mainan kereta-keretaan sebagai conveyor beltnya.

anak dan ayah bikin resto sushianak dan ayah bikin resto sushi Foto: Instagram @yushi_papa


Gerbong-gerbong kereta mainan itu disusun di atas rel mainan yang dibentuk melingkar. Kemudian, di atas gerbong kereta ditaruh piring berisikan berbagai jenis makanan termasuk sushi.

Sang anak yang saat itu berlagak menjadi pelanggan tampak antusias dengan restoran sushi mini buatan ayahnya. Bahkan ia mengambil semua jenis makanan yang lewat di atas conveyor belt.

Baca Juga : Gemas! Bocah 2 Tahun yang Buka 'Restoran' Ini Dapat Kritik Sang Ayah

Keseruan antara ayah dan anak ini juga dibagikan melalui video yang diunggah di channel youtube miliknya yang bernama Yushi Papa. Ternyata tak hanya restoran sushi saja yang pernah ia buat.

Mereka juga pernah membuat restoran Oden, salah satu masakan Jepang yang terbuat dari berbagai bahan yang direbus dalam kuah, seperti lobak, konnyaku, telur rebus, chikuwa, dan chikuwabu dengan campuran katsuobushi, kombu, dan kecap asin.

Di restoran Oden yang mereka buat, giliran Yushi yang berperan sebagai pelayan. Tak disangka Yuhsi juga lihat menyiapkan makanan untuk sang Ayah yang saat itu berperan sebagai pengunjung.

anak dan ayah bikin resto sushianak dan ayah bikin resto sushi Foto: Instagram @yushi_papa


Video mereka menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @9gag. Banyak dari netizen di berbagai negara yang iri dengan kekompakan antara ayah dan anak tersebut.

"Gemas banget, si anak senyum bahagia ketika dia tiba di restoran sushi mini ayahnya," tulis netizen.

"Ayah dan anak terbaik dan tergemas di dunia," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Wanita Ini Buat Pub di Rumah Untuk Rayakan Ultah Ayahnya



Simak Video "Seru Banget! Racik Sushi Sendiri dengan 100 Pilihan Isian"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)