Gemas! Bocah 2 Tahun yang Buka 'Restoran' Ini Dapat Kritik Sang Ayah

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 29 Mei 2020 19:00 WIB
Bocah 2 Tahun Bikin Restoran Mainan Foto: Instagram @cristophe_kyle
Jakarta -

Kedekatan orang tua dan anak perlu dijalin sejak dini. Seperti ayah dan anak ini yang terlihat menggemaskan saat bermain bersama di 'restoran' milik sang anak.

Banyak momen lucu dan mengesankan yang dialami buah hati bersama ayahnya. Banyak juga yang berhubungan dengan makanan, seperti seorang ayah yang berkreasi membuat makanan semirip mungkin dengan tampilan milik gerai restoran cepat saji.

Ada juga ayah yang pura-pura jadi petugas drive thru di restoran cepat saji favorit anaknya saat berulang tahun. Kali ini sang ayah berpura-pura menjadi pelanggan di restoran kecil yang diciptakan putri kecilnya.

Baca Juga: Rayakan Ultah Anak, Pria Ini Bikin Drive Thru ala Resto Fast Food!

Dilansir dari Bored Panda (28/5), seorang ayah yang tinggal di Amerika jadi viral karena momen lucu bersama anaknya. Ia berpura-pura menjadi pelanggan dan duduk di sebuah bangku kecil sambil menunggu pesanannya tiba.

Bocah 2 Tahun Bikin Restoran MainanBocah 2 Tahun Bikin Restoran Mainan Foto: Instagram @cristophe_kyle


Ayah tersebut bernama Cristophe Kyle yang membagikan kisahnya di akun Instagram miliknya. Ia menjelaskan lewat keterangan kalau dirinya sedang mengulas restoran yang dibuat oleh anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Restoran milik anaknya tersebut bernama Ava's Kitchen. Orang tuanya memberikan ia mainan lengkap seperti kitchen set, kursi dan meja.

Sang anak lalu beraksi layaknya chef sungguhan dengan mengenakan celemek dan topi. Saat mengulas restoran milik anaknya tersebut, Kyle menjelaskan kalau makanannya selesai dimasak selama 45 menit. Memakan waktu lama karena sang anak menggunakannya untuk menonton serial kartun kesukannya selama 20 menit.

Bocah 2 Tahun Bikin Restoran MainanBocah 2 Tahun Bikin Restoran Mainan Foto: Instagram @cristophe_kyle


Ia juga menyinggung makanan yang disajikan kepadanya kalau hal tersebut bisa jauh lebih baik. Ia juga memberikan kritik serta pesan kalau Ava (anaknya) bisa lebih baik lagi dalam mengelola restoran mainan tersebut.

Kyle juga mengatakan kalau anaknya ini sosok yang periang, ia bisa tertawa kapanpun dan hobinya bermain sepanjang hari. Tingkah lucu dan menggemaskan yang ditunjukkan oleh Ava ternyata menarik perhatian netizen Amerika yang akhirnya membuat momen ayah dan anak ini viral dia sosial media.

Baca Juga: Iseng Banget! Netizen Ini Dandani Ayahnya Mirip Kritikus Makanan 'Ratatoulie'



Simak Video "Seru Banget! Racik Sushi Sendiri dengan 100 Pilihan Isian"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)