Ludah Monyet dan Taco Jadi Varian Kopi yang Nyleneh

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 11 Jun 2020 06:00 WIB
- Foto: CoffeeAM/Ist

4. Kopi Taco Pedas

-- Foto: CoffeeAM



Taco dengan rasa pedas jadi makanan favorit di Meksiko, tapi ternyata ada juga yang mengubah rasa taco pedas ini sebagai varian kopi terbaru yang unik.

Kopi ini dirilis oleh perusahaan CofffeeAM yang meracik khusus cita rasa kopi dengan gabungan rempah taco serta rasa daging dari isian taco. CoffeeAM sendiri menyebutkan bahwa rasanya yang unik mungkin dianggap aneh bagi sebagian orang.

"Mungkin rasanya tidak seperti kopi tradisional, tapi setelah Anda mencicipinya rasanya sangat enak. Cocok bagi Anda yang suka makanan Meksiko atau makanan pedas dan kopi," tulis keterangan kopi taco tersebut.

5. Kopi Kelapa Jalapeno

-- Foto: CoffeeAM



Salah satu cabe terpedas di dunia yaitu jalapenoternyata juga cocok diracik jadi varian kopi dengan sentuhan kelapa. Selain kopi taco, CoffeeAM yang memproduksi biji kopi sejak 1993 juga mengeluarkan varian Jalapeno Coconut Coffee.

"Rasa kopi ini ada sentuhan manis dari kelapa dengan sengatan pedas dari cabe jalapeno. Menggunakan kopi arabika yang dipanggang dengan level sempurna membuat kualitasnyaterjamin," tulis keterangan produk kopi.

Kopi ini juga menghadirkan rasa tropikal dengan kualitas kopi premium yang unik. Semua kopi kelapa jalapeno ini baru dipanggang ketika akan dikirimkan ke konsumen jadi rasanya masih segar.

Baca Juga: Unik! Kopi ini Terbuat dari Biji Tanaman Okra

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)