Intip Menu Sarapan Sehat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Riska Fitria - detikFood Rabu, 10 Jun 2020 06:00 WIB
LYON, FRANCE - FEBRUARY 26: Cristiano Ronaldo of Juventus during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Olympique Lyon and Juventus at Parc Olympique on February 26, 2020 in Lyon, France. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Menu sarapan para pemain bola terkenal di dunia Foto: Getty Images/Catherine Ivill

4. David Beckham

David Beckham Berencana Buat Acara MasakMenu sarapan sehat para pemain bola terkenal di dunia Foto: Instagram/Ist


Meski sudah menjadi mantan pesepak bola, tetapi David Beckham tetap menjalani pola makan yang sehat. Dia makan sedikit lemak dan banyak protein seperti daging ayam dan ikan.

Lemak yang dipilih juga dari sumber yang sehat seperti minyak zaitun dan yogurt. Bapak empat anak ini banyak makan sayuran hijau dan kacang-kacangan. Untuk menu sarapan ia memiliki omelet keju.

Sayuran dan daging ayam ia pilih untuk jadi menu makan siangnya. Sementara untuk camilan, David Beckham memiliki camilan sehat seperti kacang-kacangan, seperti yang dikutip dari Fitness Clone.

5. Sergio Ramos

Sergio RamosMenu sarapan sehat para pemain bola terkenal di dunia Foto: (Getty Images)

Sergio Ramos dikenal sebagai pemain bola asal Spanyol yang kini bermain untuk klub Spanyol, Real Madrid. Sebagai pemain bola tentu saja, Sergio Ramos dituntut memiliki tubuh yang bugar.

Untuk mendapatkan itu, pria kelahiran 30 Maret 1986 menjalani pola makan diet. Dilansir dari Talksport, untuk menu sarapan sehat yang dipilih Sergio Ramos adalah roti gandum, dada kalkun dengan alpukat dan juga kopi.

Untuk camilan juga tidak sembarangan. Camilan sehatnya berupa buah berry, kacang almond, yogurt. Camilan sehat itu dikonsumsi setelah sarapan dan menuju waktu makan siang.

Baca Juga : Ini Daftar Makanan Favorit Para Bintang Sepak Bola Dunia, dari Neymar hingga Messi (1)

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Klepon Ubi Ungu, Pas Dimakan Saat Sarapan!"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)