Ini Menu Sarapan Sederhana yang Disukai Lionel Messi

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Minggu, 20 Okt 2019 07:00 WIB
Foto: Claudio Villa/Getty Images Foto: Claudio Villa/Getty Images
Jakarta - Megabintang Lionel Messi sedang jadi perbincangan soal kontrak dengan klub Barcelona. Tetapi pria tampan ini tetap sederhana soal pilihan sarapan.

Kontrak Messi akan berakhir pasa musim panas 2021. Muncul dugaan Barcelona akan memperpanjang kontraknya menjadi kontrak seumur hidup. Dengan demikian penyandang Ballon d'Or lima kali ini bakal pensiun di Cataloni.

Lahir di Rosario, Argentina, Lionel Andres Messi (32 tahun) menikmati masa remaja di Barcelona, Spanyol. Karenanya ia tak mengalami banyak perubahan dalam soal selera makan. Meskipun makanan Argentina tetap jadi pilihan utamanya.


Ini Menu Sarapan Sederhana yang Disukai Lionel MessiFoto: Instagram @antonelaraccuzzo


Dalam sebuah wawancara istimewa yang dilansir The Sun (17/10) Lionel Messi yang pemalu mengungkap soal pilihan makannya sederhana. Milanesa, hidangan khas Argentina yang berupa fillet daging dilapisi tepung dan digoreng kering. Disajikan dengan kentang goreng, salad dan jeruk lemon.

Pilihan makanan lain untuk memulai hari adalah pasta. Aneka jenis pasta yang dimasak sederhana. Sebagai pemain bola tentu ia harus menjalani pola makan sehat. Tetapi kadang juga menikmati 'quilty pleasure' untuk memuaskan seleranya.

Ini Menu Sarapan Sederhana yang Disukai Lionel MessiFoto: Istimewa


Messi mengakui bahwa dirinya sangat lemah jika ditawari cokelat. 'Sedikit cokelat, dulce de lache atau es krim. Saya suka semua yang manis. Saya coba membatasi diri tapi saya suka sekali,' ungkap ayah 3 putra ini.

Dulce de leche merupakan dessert Argentina yang populer terbuat dari susu kental manis yang kental teksturnya dan manis rasanya. Biasanya dipadukan dengan roti, biskuit atau puding. Aroma enak karamel dan rasa legitnya disukai pencinta dessert.

Ini Menu Sarapan Sederhana yang Disukai Lionel MessiFoto: www.bakingmoment.com


Suami Antonella Roccuzo, model cantik yang dinikahi tahun 2017 ini dikenal sangat tertutup untuk kehidupan pribadi. Namun ayah Thiago, Mateo dan Ciro ini mengungkap sedikit kebiasaan sederhannya pada The Sun.

'Sebelum tidur saya suka meninggalkan meja dalam keadaan rapi dansiap untuk pagi harinya. Dan selama sarapan setiap orang selalu duduk di tempat yang sama,' ungkap kapten Barcelona yang juga punya kebiasaan selalu melepas sepatu saat masuk rumah.

Khusus untuk istri cantiknya ia berkomentar singkat , 'Dia adalah orang yang sangat cerdas yang hebat dalam segala aspek kehidupan."



Simak Video " Mampir ke Rajanya Seafood di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)