Terinspirasi Gordon Ramsay, David Beckham Tertarik Buat Acara Memasak

Sonia Basoni - detikFood Senin, 08 Jun 2020 14:00 WIB
David Beckham Berencana Buat Acara Masak Foto: Instagram/Ist
Jakarta -

Sering menunjukkan keahliannya dalam bidang memasak, David Beckham kini tengah berencana untuk membuat acara memasak lewat layanan streaming Netflix.

Selain jago bermain bola, David juga mahir memasak terutama saat menjalani masa karantina di rumah bersama keluarganya. Mantan pesepak bola ternama ini juga tengah tertarik membuat acara memasak di Netflix.

Baca Juga: Duh! Jari David Beckham Hampir Teriris Saat Masak Buat Keluarga

David Beckham Berencana Buat Acara MasakDavid Beckham Berencana Buat Acara Masak Foto: Instagram/Ist


Dilansir dari Mirror UK (07/06), pria berusia 45 tahun ini mengaku terinspirasi oleh Chef Gordon Ramsay yang merupakan teman dekatnya. Gordon Ramsay sendiri dikenal lewat berbagai acara memasaknya mulai dari MasterChef hingga Kitchen Nightmares.

Baru-baru ini Gordon juga tengah disibukkan dengan acara terbarunya yaitu 'Uncharted', di mana Gordon mengunjungi berbagai negara salah satunya di Padang, Indonesia untuk belajar memasak rendang.

Karena Gordon, David akhirnya berencana untuk menggunakan perusahaan media miliknya yaitu Studio 99, untuk memproduksi acara memasak yang sudah ia sampaikan idenya ini ke BBC.

David Beckham Berencana Buat Acara MasakDavid Beckham Berencana Buat Acara Masak Foto: Instagram/Ist



Sementara sumber lain mengatakan bahwa selama masa lockdown ini David lebih fokus mengasah bakat memasaknya.

"Salah satu keuntungan yang didapatkan David selama masa lockdown adalah ia memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang paling disukainya, yaitu membuat kue," jelas sumber tersebut.

"Belakangan ini dia baru saja membuat ulang resep-serep milik sang ibu, bahkan hadiah ulang tahunnya dipenuhi alat memasak,"

Selain membuat kue, David juga menghabiskan banyak waktu di Studio 99. Ia bahkan berencana untuk melakukan Instagram Live bersama Gordon.

Nampaknya David terinspirasi dari Gordon yang memiliki banyak acara memasak sampai Studio Ramsay yang memukaunya. Selain itu Gordon selalu memberikan saran yang baik untuk David dalam bidang memasak.

David Beckham Berencana Buat Acara MasakDavid Beckham Berencana Buat Acara Masak Foto: Instagram/Ist



Kini Studio 99 tengah mengerjakan sejumlah proyek dan ide acara televisi untuk David membagikan pengalamannya di bidang olahraga, travel dan dunia mode.

Perubahan karir David ke bidang memasak ini dinilai sebagai salah satu cara untuk mengubah citra keluarga Beckham. Diketahui sebelumnya tahun lalu David dan Victoria Beckham mengalami kerugian yang cukup banyak dalam usaha mode mereka.


Sebelum hobi menunjukkan keahlian memasaknya David juga sering mengunggah momen kulinernya yang seru. Mulai dari makan bareng Victoria hingga kulineran sushi dan steak di Jepang bareng sang putra, Brooklyn.

Baca Juga: 5 Bukti Kalau David Beckham Seorang Foodies Sejati



Simak Video "Sandwich Rp 2,5 Juta Ini Diincar Ed Sheeran hingga David Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)