Duh! Jari David Beckham Hampir Teriris Saat Masak Buat Keluarga

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 31 Mar 2020 17:00 WIB
David Beckham masak Foto: Instagram @victoriabeckham & iStock
Jakarta -

Mantan pemain sepak bola Inggris, David Beckham dikenal hobi masak. Ia sering bikin makanan saat di rumah, sampai-sampai jarinya hampir teriris!

David Beckham, mantan pemain sepak bola Inggris berusia 44 tahun ini kini disibukkan dengan kegiatan di rumah. Karena harus social distancing ia pun kerap menjalankan hobinya.

Ayah dari 4 orang anak dan suami Victoria Beckham ini diketahui sangat suka memasak. Beberapa kali ia menunjukkan hobinya tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Duh! Jari David Beckham Hampir Teriris Saat Masak Buat KeluargaFoto: Instagram @victoriabeckham

Belum lama ini ia masak bersama istrinya di rumah saat social distancing. Mereka membuat kue bolu sederhana. Saat memasak, suasananya dipenuhi candaan dan keduanya terlihat romantis.

Baca Juga: Di Rumah Saja, David dan Victoria Beckham Sibuk Bikin Kue

Kali ini Beckham kembali menunjukkan aksinya dalam memasak. Dilansir dari People (30/3), Beckham terlihat memasak untuk keempat orang anaknya di rumah.

Duh! Jari David Beckham Hampir Teriris Saat Masak Buat KeluargaFoto: Instagram @victoriabeckham

Video yang diunggah di Instagram Story milik Victoria Beckham memperlihatkan David Beckham memasak beef ragu rigatoni pasta dengan saus salsa tomat. Ia pun dibantu anaknya yaitu Brooklyn dan Harper.

Victoria Beckham ikut mendampingi mereka dan beberapa kali terlihat memuji putrinya Harper yang memasak dengan baik walaupun usianya masih 7 tahun. Victoria juga mengatakan kalau David hampir mengiris jarinya saat memotong tomat.

Duh! Jari David Beckham Hampir Teriris Saat Masak Buat KeluargaFoto: Instagram iStock

Baca Juga: Harper Beckham, Putri David dan Victoria Bekcham Ternyata Jago Masak

"David hampir mengiris jarinya, tapi tidak apa-apa. Harper datang untuk menolong," ungkap Victoria Beckham.

Tak hanya memasak beef ragu rigatoni pasta, David Beckham juga terlihat membuat kue. Ia memanggang banana bread untuk dessert setelah menyantap pasta yang mereka masak.



Simak Video "Sandwich Rp 2,5 Juta Ini Diincar Ed Sheeran hingga David Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)