Digunduli dan Dianiaya, 5 Kisah KDRT yang Dipicu karena Makanan

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 06 Jun 2020 19:00 WIB
KDRT yang dipicu karena makanan KDRT yang dipicu karena makanan Foto: iStock
Jakarta -

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kerap kali terjadi karena banyak penyebab. Salah satunya karena kesalahan pada makanan yang disajikan.

Dalam rumah tangga memang lumrah terjadi keributan. Yang bahasa adalah ketika keributan itu berujung pada kekerasan atau biasa yang disebut dengan KDRT.

Mirisnya lagi apabila KDRT tersebut terjadi hanya karena masalah sepele, seperti hanya karena kesalahan pada makanan yang disajikan oleh istri untuk suami.

Kesalahan itu ada mulai dari makanan yang dinilai tak enak, menemukan sesuatu yang menjijikkan dalam makanan hingga karena menu makanan yang tak sesuai dengan selera.

Dari kesalahan itu membuat istri menjadi korban KDRT. Berikut 5 kisah KDRT yang disebabkan karena makanan.

1. Aniaya Istri Karena Makanan Ada Semut

KDRT yang dipicu karena makananKDRT yang dipicu karena makanan (Ilustrasi) Foto: iStock

Seorang suami tega menganiaya istrinya sendiri hanya karena ia menemukan semut pada makanan yang dimasak sang istri. Kejadian ini terjadi pada sepasang suami istri di Garut, Jawa Barat.

Menurut penuturan Polisi, sang suami diduga melakukan tindak kekerasan dengan cara menyiramkan air panas. Kejadian KDRT ini berawal dari sang suami yang menegur istrinya saat menemukan semut di makanan. Namun, istrinya merasa tersinggung.

Hingga akhirnya istrinya melontarkan kata-kata kasar dan membuat pelaku menjadi marah besar hingga akhirnya tega menganiaya istrinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bubur Ko Iyo, Setengah Abad di Pasar Lama Tangerang "
[Gambas:Video 20detik]