Temukan Rambut dalam Makanannya, Pria Ini Marah dan Gunduli Istrinya

Riska Fitria - detikFood Jumat, 11 Okt 2019 17:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Hanya karena menemukan rambut pada makanan yang dihidangkan oleh istrinya, pria ini kesal. Ia menggunduli rambut sang istri.

Tindak kekerasan dalam rumah tangga ini terjadi di Bangladesh dengan pelaku bernama Bablu Mondal (35). Bablu tega mencukur paksa rambut sang istri hanya karena masalah sepele.

Para tetangga mereka yang mendengar keributan, langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib. Polisi menceritakan bahwa saat itu pelaku tengah menikmati nasi dan susu untuk sarapan yang dihidangkan oleh istrinya.
Temukan Rambut dalam Makanannya, Pria Ini Marah dan Gunduli IstrinyaIlustrasi. Foto: Istimewa

Kemudian di tengah-tengah santapannya itu, Bablu menemukan helaian rambut dalam makanannya. Saat itu juga Bablu langsung marah dan mengambil pisau untuk menggunduli rambut sang istri.

"Dia marah begitu melihat rambut dan menyalahkan istri," ujar Shahriar Khan, Kepala Polisi setempat.

Baca Juga : Waduh! Hanya Karena Keju, Dua Pelanggan Ini Tuntut Resto Cepat Saji Rp 70 Miliar

Tindakan tersebut tentu membuat istrinya yang masih berusia 23 tahun menjadi trauma. Selain itu Khan juga mengatakan kekerasan yang dilakukan Bablu menyebabkan luka yang pedih.
Temukan Rambut dalam Makanannya, Pria Ini Marah dan Gunduli IstrinyaFoto: Istimewa

Dilansir dari CNA (8/10) atas tindak kekerasannya tersebut, Khan mengatakan bahwa Bablu dijatuhi hukuman dengan maksimal 14 tahun penjara. Hukuman tersebut dijatuhi dengan tuduhan "Marah dengan Hal Sepele".

Tak hanya itu, pelaku juga dituntut oleh masyarakat sekitar karena telah mengakibatkan gangguan ketertiban di desanya. Peristiwa ini juga dikecam oleh sekelompok aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) terkait kekerasan dan tekanan terhadap perempuan.

Apalagi melihat bahwa kasus kekerasan dan pelecehan terhadap perempuan semakin meningkat di Bangladesh. Menurut data dari Ain o Slish Kendra, rata-rata ada tiga kasus perkosaan sehari dalam enam bulan pertama di tahun ini.
Temukan Rambut dalam Makanannya, Pria Ini Marah dan Gunduli IstrinyaFoto: Istimewa

Perkara atas kasus ini memang sepele, yaitu hanya karena rambut dalam makanan. Namun, beberapa kali kasus kekerasan juga kerap terjadi hanya karena makanan juga.

Seperti beberapa waktu lalu, seorang wanita yang sampai menikam pelayan restoran hanya karena ukuran sandwich pesanannya tidak sesuai dengan permintaannya. Kemudian pelayan restoran berniat memberikan semangkuk sup secara cuma-cuma sebagai permohonan maaf.

Namun, pemberian tersebut tidak diindahkan oleh pelanggan sehingga ia langsung melempar sup tersebut hingga terkena wajah pelayan restoran. Tindakan tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang dan menjadi viral.

Baca Juga : Tak Puas dengan Pesanan Sandwichnya Wanita Ini Lempar Sup Panas ke Pemilik Restoran

Simak Video "Nikmatnya Shabu-Shabu khas Mongolia dengan Potongan Daging Domba"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)