Iseng Banget! Pria Ini Bikin Istrinya Jadi 'Ayam Goreng' Saat Sedang Pulas

Devi Setya - detikFood Selasa, 02 Jun 2020 14:00 WIB
prank jadi ayam goreng Foto: twitter/istimewa
Jakarta -

Istrinya yang sedang tidur pulas jadi bahan prank pria iseng yang satu ini. Saking pulasnya, si istri sampai tak sadar kalau tubuhnya sudah dibalut tepung mirip ayam goreng.

Foto keisengan seorang suami pada istrinya ini dibagikan lewat twitter @your2rl. Sadar kalau istrinya tertidur pulas, pria ini punya niat untuk melakukan hal konyol.

Bermodalkan bedak tabur dan tepung roti, pria ini melancarkan aksinya. Secara perlahan ia menaburkan bedak bayi ke seluruh tubuh sang istri. Bagian badan, tangan dan kakinya semua tertutup bedak warna putih. Hanya bagian wajah yang tak terkena taburan bedak ini.

prank jadi ayam gorengprank jadi ayam goreng Foto: twitter/istimewa


Baca juga : Viral Prank 'Makanan' Sampah Ferdian Paleka , Ini 5 Aksi Prank Kontroversi Lainnya


Puas menyelimuti istrinya dengan bedak bubuk, ia tak langsung membangunkannya. Hal yang dilakukan selanjutnya adalah menabur tepung roti pada badan sang istri.

Tepung roti pun membalut penuh tubuh wanita yang masih mengenakan piyama ini. Saking pulasnya, ia sama sekali tak bangun ataupun bergerak, padahal tubuhnya sudah mirip adonan ayam goreng yang siap dimasak.

Menyadari ada yang aneh, wanita ini lantas bangun dari tidur dan mendapati tubuhnya sudah berlumur bedak dan tepung. Dengan muka kesal, ia bersiap memarahi sang suami. Tapi amarahnya tertahan karena ia disodori sepaket ayam goreng KFC.

prank jadi ayam gorengprank jadi ayam goreng Foto: twitter/istimewa


Tapi begitu dibuka, isinya bukanlah ayam goreng renyak kriuk, melainkan foto si wanita ini saat berlumur bedak dan tepung roti. Bentuknya mirip paha ayam goreng.

Dengan senyum getir, wanita ini memamerkan foto ayam goreng yang tak lain adalah dirinya sendiri. Melihat deretan foto ini, netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar. Banyak yang tertawa, namun ada juga yang merasa heran dengan posisi tidur si wanita yang terlalu pulas.

Baca juga : Ngeprank Pasangan Pakai Makanan Palsu Jadi Tren Terbaru di TikTok

prank jadi ayam gorengprank jadi ayam goreng Foto: twitter/istimewa


"Seenggaknya bersin kek ditaburin kek gitu, abis kuli ngerakit borobudur kali ni orang tidur," ujar netizen.

"Masa ga kebangun sih? Kebo amat dah. Itu lagi tidur apa lagi cosplay jadi jenazah?" tanya netizen.

"Tidurnya lama banget sampe sempet ngeracik bumbu trus di foto abis itu ke tukang fotokopian ngeprint foto abis itu dilaminating terus digunting terus ke kfc beli ayam abis itu di abisin ayamnya baru di isi foto nya," beber netizen.



Simak Video "Bikin Laper: Perpaduan Nasi Uduk Daun Pisang dengan Babat Goreng"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)