Kocak! Bayi Pegang Telur Jadi Tren Terbaru di TikTok

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 02 Jun 2020 07:00 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Kini muncul tren terbaru di TikTok yang tak kalah lucu dan menggemaskan. Banyak ibu yang menyuruh anak-anak mereka untuk memegang telur.

Semua tren yang melibatkan bayi atau balita pasti langsung viral di TikTok karena keimutan mereka. Baru-baru ini hadir tantangan #babyandegg atau bayi dengan telur, di mana para ibu kompak menyuruh anak mereka yang masih kecil untuk memegang telur.

Baca Juga: Tren Terbaru di TikTok, Nyomot Makanan Orang di Eskalator

-- Foto: Istimewa

Dilansir dari The Sun (01/06), tujuan dari tantangan ini adalah untuk melihat bagaimana para bayi ini memegang telur. Ada yang hati-hati ada juga yang ceroboh hingga telurnya pecah.

Tren ini berawal dari salah satu pengguna TikTok yang mengunggah saat putranya memegang telur dengan hati-hati. Setelah itu video dengan tema yang sama bertebaran di TikTok.

Hampir di semua video yang ada para balita dan bayi menggemaskan ini terlihat sangat berhati-hati saat diberi tugas untuk memegang telur. Ada satu balita yang sangat senang mendapatkan telur dari ibunya sehingga ia membawanya dengan hati-hati menggunakan ke dua tangannya.

-- Foto: Istimewa

Sementara banyak juga anak-anak yang tidak sabar hingga akhirnya telur itu terlepas dari tangan mereka dan terjatuh ke lantai.

Banyak netizen yang memberikan komentar beragam seputar tren telur ini. Ada yang merasa terhibur, ada juga yang mengingatkan pentingnya mencuci telur dengan bersih sebelum diberikan kepada anak-anak.

"Gemas! Menonton video-video ini dan melihat ekspresi wajah bayi yang kebingungan saat diberikan telur benar-benar menghibur," komen seorang netizen.

-- Foto: Istimewa

"Para bayi ini terlihat serius menjalankan misi menjaga telur yang diberikan oleh ibu mereka," tutur netizen lainnya.

Sementara ada juga yang mengkhawatirkan kebersihan dan keamanan dari tantangan ini.

"Perlu diperhatikan untuk mencuci bersih telur sebelum diberikan kepada bayi. Jika telur tidak dicuci dengan bersih maka risiko terpapar salmonella juga tinggi," tulis netizen.

Selain tren bawa telur, hadir juga tren menunjukkan payudara ke para bayi yang sempat hits di TikTok. Tren ini menuai pro dan kontra.

Baca Juga: Makin Nyeleneh! Tren TikTok Ini Tunjukkan Payudara ke Anak yang Menyusui



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)