Demi Sumbangan Uang, Pria Ini Makan Foto YouTuber Selama 464 Hari

Sonia Basoni - detikFood Senin, 25 Mei 2020 16:00 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang pria di YouTube bikin heboh setelah ia mengunggah video dirinya memakan foto YouTuber terkenal setiap harinya untuk mendapatkan sumbangan uang.

Jimmy Donaldson atau lebih dikenal dengan nama MrBeast, merupakan salah satu YouTuber populer asal Amerika. Ia terkenal dengan kontennya yang berhubungan dengan aksi-aksi mahal serta donasi yang tidak terkira.

Hal ini lah yang mendorong seorang pria dengan nama onlone 'QuarterFrost' memutuskan untuk memakan foto MrBeast selama 464 hari.

Baca Juga: Hobi Makan Pedas, 5 YouTuber Ini Sanggup Santap Ratusan Cabai!

-- Foto: Istimewa

Dilansir dari Yahoo (25/05), QuarterFrost berharap bahwa MrBeast akan memberikannya sumbangan uang sekitar USD 50.000 (Rp 736 juta). Namun MrBeast sejak dulu sudah mengambil sikap tegas bagi orang-orang dan penggemarnya yang mengemis uang kepadanya.

"Jangan email saya untuk meminta uang. Saya akan mengabaikannya dan saya akan memblokir kalian," tulis MrBeast lewat keterangan kanal YouTube nya yang memiliki lebih dari 35,2 juta subscribers.

Tapi QuarterFrost tidak menyerah. Ia yakin dengan memakan foto MrBeast setiap hari dan mengunggahnya ke YouTube, MrBeast akan memberikannya sumbangan uang yang ia minta.

-- Foto: Istimewa

"Saya sudah terbiasa mengambil foto saya setiap hari selama tiga tahun lebih. Saya yakin saya bisa memakan kertas foto, dan mengunggah vidoenya ke YouTube," jelas QuarterFrost saat diwawancarai Insider.

Setelah lebih dari satu tahun setengah memakan kertas dengan foto MrBeast. Akhirnya MrBeast menuliskan satu cuitan di Twitternya tentang QuarterFrost dan kebiasaannya makan foto dirinya.

"Pria ini sudah memakan kertas berisi wajah saya setiap harinya selama 464 hari. Kalau orang normal pergi ke kampus, kalau pria ini malah memakan foto saya sampai dia mendapatkan uang," sindir MrBeast.

-- Foto: Istimewa

Di bawahnya Mr Beast bertanya ke pada penggemarnya apakah ia harus memberikan sumbangan uang ke QuarterFrost. Hasilnya 80% penggemarnya setuju dengan sumbangan itu.

"Tapi jika saya memberikan sumbangan uang ke pria ini, ini mungkin akan menginspirasi ribuan orang untuk memakan foto saya (demi uang). Saya tidak tahu apakah itu yang saya ingikan," jelas MrBeast.

Hingga sekarang MrBeast belum memberikan kepastian apakah ia akan menyumbangkan uangnya. Tapi QuarterFrost mengaku bahwa uang itu ia butuhkan untuk biaya pendidikannya.

Baca Juga: Keren! YouTuber Ini Bikin Makanan Jumbo, Ini 10 Diantaranya



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)