Restoran Thailand Ini Sewa Pengantar Makanan yang Tampan dan Seksi

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 24 Mei 2020 15:00 WIB
- Foto: 76 Garage Facebook
Jakarta -

Untuk menarik perhatian pembeli, restoran di Thailand ini sewa pengantar makanan yang tampan dan seksi.

Sama seperti negara lainnya, Thailand juga terkena imbas pandemi Corona yang melumpuhkan sebagian besar restoran dan industri hiburan di sana. Untuk menyiasati hal ini, restoran 76 Garage yang ada di Lat Phrao District, Bangkok punya cara yang unik.

Dilansir dari Oddity Central (22/05), 76 Garage mengubah konsep restoran mereka dengan menyewa pria tampan yang atletis untuk menjadi pelayan di sana. Tujuannya untuk meningkatkan penjualan makanan dengan menggunakan para pria tampan ini sebagai pengantar makanan.

Baca Juga: Terkenal Karena Durian, Pria Tampan Ini Tak Bisa Keluar Rumah

-- Foto: 76 Garage Facebook

76 Garage menyediakan layanan pesan antar makanan dengan radius 5 km dari lokasi restoran berada. Poin plusnya makanan akan diantarkan langsung oleh pria-pria tampan ini ke depan rumah pembeli.

Syaratnya cukup mudah, pembeli hanya perlu memesan makanan dengan minimum pembelian 300 baht (Rp 140.000). Tak hanya dikirimkan makanan enak saja, pembeli juga boleh berfoto bersama dengan para pengantar makanan ini.

Untuk mempopulerkan program ini, 76 Garage mengunggah foto-foto pria tampan yang jadi pengantar makanan di restoran mereka. Fotonya lebih mirip seperti pemotretan untuk para model.

-- Foto: 76 Garage Facebook

Pemilik restoran mengaku bahwa banyak pelayan yang dulunya merupakan seorang model sebelum bekerja di 76 Garage. Semua pelayan setuju untuk melakukan pemotretan sebelum masuk bekerja di restoran.

Restoran 76 Garage juga terkenal sering melakukan siaran langsung lewat halaman Facebook mereka. Siaran langsung ini berisi para pelayan tampan yang menyapa para pelanggan dari rumah, agar pelanggan tetap memesan makanan dari mereka.

-- Foto: 76 Garage Facebook

76 Garage bukan satu-satunya restoran yang menggunakan pria tampan dan seksi untuk menarik perhatian pembeli. Sebelumnya muncul toko buah durian yang berisi pria tampan dan seksi yang tak kalah viral.

Baca Juga: Penuh Pria Tampan, Toko Durian di Thailand Ini Laris Manis



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)