Terkenal Karena Durian, Pria Tampan Ini Tak Bisa Keluar Rumah

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 05 Jun 2019 12:51 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Viral karena aksinya saat membelah buah durian, pria tampan ini sampai tidak bisa keluar rumah selama 3 hari. Karena popularitasnya yang meningkat.

Selebriti trainer atau binaragawan Jordan Yeoh, awalnya terkenal sebagai 'durian hottie' atau pria tampan yang menarik perhatian karena berpose dengan buah durian. Foto tersebut berhasil membuatnya viral di media sosial, hingga ia tidak bisa kemana-mana.

Baca Juga: Ganteng dan Atletis, Pose Mantan Penjual Durian Saat Makan

Terkenal Karena Durian, Pria Tampan Ini Tak Bisa Keluar RumahFoto: Istimewa

Dilansir dari Asia One (04/06), Jordan awalnya memutuskan untuk menjual buah durian selama sehari penuh. Lengkap dengan penampilannya yang seksi, tanpa mengenakan baju yang menunjukkan bagian tubuh atasnya.

Pria asal Malaysia ini, bukan penjual durian. Ia hanya membantu sang teman, agar jualan duriannya cepat laku. Lewat Facebook, aksi Jordan menjual durian ini dibagikan lebih dari 18.000 pengguna. Dalam hitungan jam, Jordan mengaku bahwa banyak orang yang berhasil mendapatkan nomor ponsel pribadinya.

"Satu jam setelah foto itu diunggah ke internet, salah satu surat kabar dari China menghubungi saya. Saya bahkan tidak tahu dari mana mereka mendapatkan nomor saya. Itu bagian terseramnya!," tutur pria berusia 32 tahun tersebut dalam salah satu sesi wawancara.

Terkenal Karena Durian, Pria Tampan Ini Tak Bisa Keluar RumahFoto: Istimewa

Fotonya yang viral ini terjadi pada tahun 2015 lalu. Karena respon yang didapatkannya cukup ramai, Jordan sampai membatalkan sesi latihannya dengan kliennya, dan bersembunyi selama tiga hari lebih.

"Hari berikutnya, saya sampai tidak bisa pergi keluar untuk bertemu dengan klien saya. Saat itu saya tengah menyetir, dan ada beberapa orang yang menyadari kehadiran saya. Sejak saat itu saya memutuskan untuk membatalkan pertemuan dengan klien saya, dan saya berpikir bahwa saya tidak bisa melakukan ini," lanjut Jordan.

Terkenal Karena Durian, Pria Tampan Ini Tak Bisa Keluar RumahFoto: Istimewa

Kini Jordan mulai terbiasa dengan popularitasnya berkat buah durian. Ia memiliki kanal YouTube miliknya dengan lebih dari satu juta pengikut, dan videonya ditonton lebih dari 80 juta kali.

Berkat menjual durian, kini Jordan masuk ke dalam salah satu fitness influencer yang terkenal di Asia Tenggara.

Baca Juga: Wah, YouTuber Atletis dan Keren Ini Dulunya Penjual Durian

(adr/odi)