Zack Lee Ajak Putrinya Berbagi Makanan Sambil Kenakan Kostum Lucu

Riska Fitria - detikFood Kamis, 21 Mei 2020 16:00 WIB
- Foto: Instagram @Zackleelife77
Jakarta -

Membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19, aktor Zack Lee mengajak putrinya berbagi makanan gratis. Uniknya mereka sambil mengenakan kostum lucu.

Kelaparan mungkin menjadi salah satu masalah yang tengah dihadapi masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Karenanya banyak orang yang berjiwa sosial tinggi turun ke jalan untuk membantu mereka.

Tak terkecuali aktor kenamaan, Zack Lee. Rupanya ia turut merasakan bagaimana penderitaan masyarakat karena adanya virus ini. Ia pun mengajak putrinya, Mikhaela Lee Jowono untuk memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang merasa kesulitan.

-- Foto: Instagram @Zackleelife77

Hal tersebut dibagikan oleh Zack Lee sendiri melalui laman Instagram. Dalam unggahannya pada (20/05) ia memperlihatkan beberapa momen kala memberikan bantuan makanan.

"Tadi eeyore sama piglet bagi-bagi nasi kotak kepada warga-warga yang pada kesulitan. Saya pikir itu sangat menyenangkan. Kami semua bercanda tawa," tulisnya pada caption.

Baca Juga : Chef Chandra Yudaswara Ajak Berbagi Makanan untuk Tenaga Medis Covid-19

Bantuan makanan itu dikemas dalam kotak nasi berwarna putih. Yang membuat unik adalah bagaimana cara aktor kelahiran 15 Agustus 1984 dan putrinya tersebut membagikan paket makanan.

-- Foto: Instagram @Zackleelife77

Zack Lee dan Mikhaela tampak menggunakan kostum lucu. Zack dengan kostum eeyore, sementara Mikhaela dengan kostum piglet. Tak lupa mereka juga mengenakan masker sebagai bentuk antisipasi.

Tak hanya membagikan bantuan makanan saja, Zack dan putrinya juga tampak berinteraksi dengan warga sekitar. Zack Lee mengatakan bahwa semua warga baik anak-anak maupun orang tua sangat senang dengan bantuan makanan ini.

-- Foto: Instagram @Zackleelife77

Unggahan Zack Lee ini menyentuh hati banyak netizen. Berbagai tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar di unggahan Zack.

"Mantap omle, kiranya kebaikan omle diberkati Tuhan dan di lancarkan rejeki," tulis netizen.

"Semoga menjadi berkat banyak orang. Tuhan memberkati selalu," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Mulia! Aksi Berbagi Makanan Gratis di Berbagai Negara Imbas Virus Corona



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)