Lebaran di Rumah Aja

Tunda Mudik Tetap Bisa 'Budal nang Suroboyo' dan Dapat Oleh-oleh Khasnya!

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 20 Mei 2020 19:00 WIB
Halaman 1 dari 6
Oleh-oleh khas Surabaya Foto: Instagram @spikoeresepkuno_oods
FOKUS BERITA Lebaran di Rumah Aja
Jakarta -

Lebaran tahun ini berbeda karena tak bisa mudik. Namun Anda tetap bisa menikmati oleh-oleh khas daerah seperti Surabaya yang terkenal nikmat.

Perayaan lebaran di Indonesia identik dengan keseruan mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi bersama orang tua dan saudara. Namun tahun ini terasa berbeda karena tak bisa pergi mudik demi menjaga keamanan dan kesehatan semua orang dari virus Corona.

Walaupun tak bisa mudik secara langsung, Anda tetap bisa merasakan keseruan lebaran degan ikutan Pulang Kampung Digital. Ada berbagai kota yang bisa diikuti, salah satunya Surabaya.

Meski tak bisa mudik secara fisik, Anda tetap bisa silaturahmi dengan orang tua dan keluarga di kampung secara online. Dengan ikutan Pulang Kampung Digital, arek Suroboyo bakal ditemani Emil Dardak (Wagub Jawa Timur), Arumi Bachsin (Istri Wagub Jawa Timur), Fadly Padi, Dul Jaelani, Brandon de Angelo, Fay Nabila, Kisah Tanah Jawa, Djadi Jalajabo, dan Kirun.

Pengobat rasa rindu kampung halaman setidaknya bisa terobati, apalagi bakal ada oleh-oleh yang bisa didapatkan atau dibeli online. Seperti 5 oleh-oleh khas Surabaya ini.

Baca Juga: Tunda Mudik Tetap Bisa Pulang Kampung dan Dapat Gudeg Kendil hingga Walang Goreng

(adr/adr)
FOKUS BERITA Lebaran di Rumah Aja