Aksi Netizen Makan Roti Tanpa Lepas Masker Ini Bikin Ngakak

Riska Fitria - detikFood Kamis, 14 Mei 2020 12:30 WIB
Makan Pakai Masker Foto: TikTok @hatieumac
Jakarta -

Tak tahan dengan roti yang ada di hadapannya, netizen ini punya cara kocak untuk makan roti tanpa melepas masker yang sedang ia pakai.

Memakai masker sangat dianjurkan di tengah pandemi COVID-19 seperti ini. Pemakaian masker dapat melindungi seseorang agar tidak tertular virus corona. Jadi, setiap keluar rumah, memakai masker adalah suatu keharusan bagi seluruh masyarakat.

Aturan itu juga dilakukan oleh wanita yang terekam dalam video yang diunggah di akun TikTok @hatieumac. Dalam video tersebut ia sedang mengunjungi sebuah toko roti, ia pun mengenakan masker sesuai aturan.

Makan Pakai MaskerMakan Pakai Masker Foto: TikTok @hatieumac

Namun, ada yang aneh dari gerak-gerik wanita tersebut. Sambil memegang roti, ia tampak celingukan seperti memastikan bahwa tidak ada orang yang mengawasi dirinya.

Setelah sekiranya aman, ia langsung memakan roti yang ia pegang. Nah, ini adalah bagian kocak. Pasalnya, ia memakan roti tanpa melepas masker yang sedang digunakan.

Jadi, masker tersebut dirobek memanjang, sehingga ketika ia membuka mulut, masker tersebut akan ikut terbuka. Satu gigitan roti pun mendarat di mulutnya.

Makan Pakai MaskerMakan Pakai Masker Foto: TikTok @hatieumac

Baca Juga : Masker Botol Air Mineral dan Plastik Diandalkan Untuk Belanja

Video wanita tersebut menjadi viral setelah diunggah ulang di akun-akun Instagram, salah satunya akun @jktfooddestination. Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan aksi wanita tersebut.

Apalagi saat ia membuka mulutnya dan masker ikut terbuka. Menurut netizen bentuk masker yang ikut terbuka itu membuat si wanita tampak terlihat seperti Pacman, karakter dalam games Pac-man Doodle.

"Ini namanya masker anti kelaparan," tulis salah satu netizen.

Makan Pakai MaskerMakan Pakai Masker Foto: TikTok @hatieumac

"Wah, beli dimana itu maskernya," tulis netizen lainnya.

Aksi kocak saat makan tanpa melepas masker yang sedang dipakai bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya ada juga seorang wanita yang melakukan hal yang sama.

Bedanya, masker tersebut diberi lubang dan corong yang terbuat dari mulut botol minum plastik lengkap dengan tutupnya. Ketika ia ingin makan, ia tinggal membuka tutup botol dan memasukan makanan melalui liubang masker yang sudah diberi corong tersebut.

Baca Juga : Kreatif! Netizen Bagikan Tips Makan Tanpa Melepas Masker



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)
d'Mentor
×
Trik Dapur Ngebul Hendy Setiono
Trik 'Dapur' Ngebul Hendy Setiono Selengkapnya