Kreatif! Netizen Bagikan Tips Makan Tanpa Melepas Masker

Riska Fitria - detikFood Selasa, 07 Apr 2020 16:30 WIB
makan pakai masker Foto: tiktok/istimewa
Jakarta -

Masih ingat dengan pria yang lupa melepas masker saat makan mie di restoran? Supaya tak repot, netizen ini punya tips makan praktis tanpa melepas masker.

Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di sebuah restoran. Pria itu tampak mengenakan masker sambil menunggu pesanan mienya datang seraya memainkan ponselnya.

Begitu semangkuk mie disajikan di mejanya, ia masih tampak asyik dengan ponselnya tersebut. Bahkan saking asyiknya, sampai-sampai ia lupa harus membuka masker ketika hendak menyuapkan mie ke dalam mulutnya.

Video itu menjadi viral dan banyak ditanggapi oleh netizen. Nah, setelah viralnya video tersebut, muncul sebuah video yang membagikan tips makan praktis tanpa melepas masker.

makan pakai maskermakan pakai masker Foto: tiktok/istimewa


Baca Juga : Masker Botol Air Mineral dan Plastik Diandalkan Untuk Belanja


Tips makan itu dibagikan oleh netizen bernama @mijeong_park melalui aplikasi TikTok. Dalam sebuah video singkat, memperlihatkan dirinya tengah memakai masker. Namun, maskernya tersebut ternyata sudah dimodifikasi.

Yaitu dengan diberikan lubang dan corong yang terbuat dari mulut botol minum plastik lengkap dengan tutupnya. Sehingga ketika dia ingin memakan makanan, ia tinggal membuka tutup tersebut dan memasukan makanan melalui lubang masker yang sudah diberi corong.

Dengan tips makan tanpa melepas masker itu ia berhasil memakan kentang goreng dan minuman soda menggunakan sedotan. Video itu lantas viral setelah dibagikan ulang oleh akun instagram bernama @sharedtip.

makan pakai maskermakan pakai masker Foto: tiktok/istimewa


"Cara kreatif untuk makan tanpa melepas masker," tulisnya dalam caption.

Banyak netizen yang melontarkan tanggapannya melaui kolom komentar.

makan pakai maskermakan pakai masker Foto: tiktok/istimewa


"Terus gimana kalau ingin makan burger?," tanya seorang netizen.

"Kreatif sih, tapi kalau gitu caranya kayaknya gak bisa membantu dalam situasi corona seperti ini," komentar netizen lainnya.

Baca Juga : Cuitan Kocak Netizen yang Cari Makanan di Tengah 'Teror' Virus Corona



Simak Video "Kejayaan Pedagang di Pasar Baru Sebelum Corona Menyerang"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)