Unik! Restoran Michelin Ini Isi Kursi Kosongnya Pakai Manekin

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 14 Mei 2020 11:30 WIB
Restoran Michelin diisi manekin Foto: The Inn at Little Washington
Jakarta -

Restoran berbintang Michelin ini punya solusi unik untuk mengisi kosongnya kursi saat social distancing. Mereka menggunakan manekin yang didandani persis pengunjung.

Dilansir dari People (13/5), restoran bintang Michelin yang menggunakan cara unik tersebut adalah The Inn at Little Washington yang berlokasi di Amerika. Mereka mengisi banyak kursi yang kosong dengan manekin pria dan wanita.

Manekin pria dan wanita tersebut didandani menggunakan setelan jas dan gaun cantik yang formal. Mereka mengusung gaya vintage dari era tahun 1940-an.

Restoran Michelin diisi manekinRestoran Michelin diisi manekin Foto: The Inn at Little Washington

Baca Juga: Hindari 'Social Distancing' di Resto, Pasangan Ini Makan di Bak Mobil!

Restoran The Inn bekerja sama dengan Arlington's Signature Theatre and Design Foundry untuk membuat konsep manekin tersebut terlihat menarik. Manekin-manekin tersebut pun memiliki gaya yang sangat cocok untuk makan di restoran fine dining.

Restoran ini rencananya akan membuka kembali layanan makan malam pada 29 Mei mendatang. Mereka akan melakukannya secara bertahap mulai dari tanggal 15 Mei dengan membatasi kapasitas pengunjung restoran yaitu 50% dari biasanya.

Restoran Michelin diisi manekinRestoran Michelin diisi manekin Foto: The Inn at Little Washington

Jadi sisa kapasitas kosong sebesar 50% tersebut nantinya akan diisi oleh manekin. Rencana ini digagas langsung oleh Patric O'Connell yang merupakan chef di restoran berbintang 3 Michelin tersebut.

Tak hanya menyiapkan beberapa manekin untuk mengisi kosongnya kursi di restoran tersebut, pihak restoran juga melakukan langkah lebih mendalam lagi. Mereka menggunakan cahaya inframerah untuk mendeteksi kemungkinan adanya COVID-19.

Baca Juga: 10 Potret 'Social Distancing' yang Berlaku di Restoran Dubai



Simak Video " Ingat! Jangan Asal Konsumsi Frozen Food"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)