Gemas! Kylie Jenner Tes Kesabaran Stormi Lewat Semangkuk Permen

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 13 Mei 2020 11:30 WIB
- Foto: Instagram Kylie Jenner
Jakarta -

Habiskan banyak waktu luang di rumah bersama sang putri, membuat Kylie Jenner iseng tes kesabaran dan kejujuran Stormi saat dihadapkan dengan permen kesukaannya.

Meski melahirkan Stormi di usia 20 tahun, tapi Kylie Jenner menunjukkan kemahirannya dalam mengurus putrinya. Baru-baru ini miliuner kosmetik ini baru saja merilis video terbaru di IG TV lewat tantangan yang sedang viral.

Baca Juga: Kylie Jenner Habiskan Uang Hingga Rp 140 Juta Hanya untuk Order Makanan

-- Foto: Istimewa

Tantangan ini mengetes kesabaran dan kejujuran dari seorang anak ketika mereka dihadapkan dengan makanan yang mereka sukai.

Dilansir dari Daily Mail UK (13/05), Kylie menyiapkan semangkuk penuh permen yang disukai Stormi. Ia mengatakan ke Stormi bahwa putrinya itu hanya boleh memakan tiga buah permen.

"OMG bayiku! Aku arus mengikuti tantangan ini," tulisnya dalam keterangan video.

"Kamu cuma boleh makan tiga buah. Aku hanya akan memberikanmu tiga buah permen cokelat ini," tutur Kylie ke Stormi yang sudah tak sabar menyantap permen kesukaannya.

-- Foto: Instagram Kylie Jenner

Ketika Stormi akan menyentuh mangkuk permen itu, Kylie menghentikannya dan berkata bahwa Stormi harus menunggunya.

"Tapi tunggu! Kamu harus menunggu sampai Mama datang ya? Mama harus ke toilet sebentar. Kamu akan menunggu Mama kan?" tanya Kylie yang dijawab oleh anggukan semangat dari Stormi.

Kylie sengaja merekam ekspresi Stormi dan mengawasinya lewat kamera ketika ia pergi. Selama beberapa detik Stormi sempat melirik permen cokelat itu, ia kemudian tak tahan dan ingin mencuri permen cokelat itu diam-diam.

Namun akhirnya Stormi kembali ke tempat duduknya sambil bernyanyi kecil, "Kesabaran, kesabaran!" gumannya denganw ajah menggemaskan.

Kejujurannya membuahkan hasil, ketika Kylie datang dan ia langsung menyambutnya dengan hangat. Stormi langsung mendapatkan permen yang dijanjikan Kylie dan memakannya dengan cepat.

Terlihat Kylie sangat bangga dengan kesabaran dan kejujuran yang dimiliki putrinya. Ia kemudian mengunggah fotonya tengah memeluk Stormi dan menyebutnya sebagai 'my little love'.

-- Foto: Instagram Kylie Jenner

Banyak netizen yang gemas melihat aksi Stormi ini.

"Meski tidak ada yang mengawasi Stormi tetap sabar dan menunggu ibunya, anak yang manis!" komen netizen.

"Kylie pasti membesarkannya dengan baik karena Stormi memiliki kesabaran dan kejujuran seperti ini," puji netizen lainnya.

Baca Juga: Setiap Pagi, Kylie Jenner Sarapan dengan Tiga Makanan Ini



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)