Kylie Jenner Habiskan Uang Hingga Rp 140 Juta Hanya untuk Order Makanan

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 31 Jan 2019 19:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Habiskan uang Rp 140 juta untuk pesanan makanan bukan hal yang mengagetkan bagi Kaylie. Dikenal sebagai model dan pebisnis kosmetik, pendapatannya fantastis.

Disebut sebagai pebisnis kosmetik. Pasangan dari Travis Scott ini tercatat memiliki kekayaan sampai $900 juta atau sekitar Rp 12,6 triliun. Tentu ini bukan hal yang mengherankan, karena keluarga Kardashian sudah dikenal memiliki gaya hidup mewah dengan aset kekayaan yang banyak.

Kylie Jenner Habiskan Uang Hingga Rp 140 Juta Hanya untuk Order MakananFoto: Dok. Instagram/thekylieshop

Dikutip dalam Daily Mail (30/01), Postmates telah menghitung rata-rata pengeluaran Kylie Jenner. Perusahaan layanan logistik asal Amerika Serikat ini telah membeberkan kalau ibu dari Stormi kerap melakukan transaksi pesan antar makanan (food delivery) senilai lebih dari $ 10.000 atau senilai Rp 140 juta di sepanjang tahun 2018.

Fitur baru dari Postmates yakni The Receipt juga menyelidiki kebiasaan belanja beberapa penggunanya. Penggunaan terbesar selain Kylie Jenner adalah John Legend, Post Malone dan Kyle Kuzma, pemain LA Lakers.

Baca juga: Kylie Jenner Tunjukan Keahlian Memasak Sup Matzo di Instagram

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Kylie tercatat pernah melakukan pemesanan dalam 365 hari. Menurut perusahaan tersebut, Kylie biasanya melakukan pemesanan makanan sekitar jam 10 pagi setiap harinya. Kira-kira apa saja ya yang dipesan oleh wanita 21 tahun ini?

Kylie Jenner Habiskan Uang Hingga Rp 140 Juta Hanya untuk Order MakananFoto: iStock

Adik dari Kendall Jenner ini paling sering memesan bagel dengan krim keju dari The Bagel Broker, Matcha Latte dari Cha Cha Matcha dan kalkun serta sandwich provolone.

Pemilik Kylie Cosmetic ini juga biasa memesan maknaan dari berbagai toko ternama seperti Ralph's Bristol Farms dan Joey Woodland Hills. Pesanan termahal Kylie adalah Don Julio Anejo 1942, tequila seharga $150 atau Rp 2,1 juta per botol. Pesanan termurahnya adalah satu buah wortel yang ia gunakan untuk membuat sup matzo.

Selain makanan, Kylie juga memesan berbagai barang lainnya. Ada tiga selimut yang ia beli dari Target hingga beberapa cat kuku.

Baca juga: Ini Lho 7 Makanan yang Paling Disukai Kylie Jenner (lus/odi)