Hanya Pakai Kolor, Pria Ini Nekat Panjat Truk Untuk Minum Wine

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 12 Mei 2020 12:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang pria yang hanya mengenakan kolor nekat panjak truk berisi wine untuk minum wine. Karena aksinya ini 3,700 liter wine tumpah di jalan tol.

Banyak kejadian aneh di jalanan yang tak hanya melibatkan para pengemudi saja. Seperti kejadian aneh satu ini, di mana seorang pria bernama Gabriel Moreno yang berasal dari California, Amerika membuat geger jalan tol di Moreno.

Baca Juga: Salah Sajikan Wine Rp 82 Juta, Restoran Ini Dipuji Netizen Karena Kebaikannya

-- Foto: Istimewa

Dilansir dari Storypick (12/05) dari pantauan kamera pengawas yang ada, Gabriel terlihat berlari mengejar mobil truk berisi wine hanya dengan kolor atau pakaian dalam saja.

Melihat ada pria yang mengejarnya, sang supir pun menghentikan mobilnya karena ia pikir mobilnya ini mengalami masalah. Namun ketika truk itu berhenti, Gabriel yang menggunakan masker wajah langsung lari ke arah pintu mobil.

Sang supir pun terkejut dan berusaha kabur dari sana, namun Gabriel sudah terlanjur berada di atas truk. Selama truk itu bergerak ia mulai membuka beberapa katup yang terhubung ke bagian tempat penyimpanan wine.

-- Foto: Istimewa

Dari sana cairan wine mulai keluar membasahi jalan tol kemudian Gabriel mulai meminum wine hasil jarahannya.

"Orang ini berhasil membuka katup yang ada di tanker dan meminum wine di sana," jelas Tom Olsen selaku anggota kepolisian yang menangani kasus aneh ini.

Tak berapa lama, sang supir kembali menghentikan truknya setelah menyadari tumpahan wine di jalan tol tersebut. Ia langsung menghubungi polisi patroli di jalan tol itu.

-- Foto: Istimewa

Dengan cepat polisi langsung datang ke tempat kejadian dan mengamankan Gabriel yang masih meminum wine di sana. Setelah dihitung hilang, perusahaan truk yang mengantar wine ini kehilangan sekitar 1,000 galon wine atau setara dengan 3,7000 liter wine.

Totalnya ada 5,000 botol wine yang hilang dan terbuang sia-sia di jalan tol, karena aksi merugikan Gabriel yang aneh. Hingga sekarang Gabriel masih diamankan dan tengah melalui proses hukum untuk menyelesaikan perkara ini.

Baca Juga: Red Wine dan White Wine Sudah Biasa, Bagaimana dengan Green Wine?



Simak Video "Mencoba Thai Tea Kekinian, Murah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)