Iseng Banget! Netizen Ini Dandani Ayahnya Mirip Kritikus Makanan 'Ratatoulie'

Devi Setya - detikFood Senin, 11 Mei 2020 15:00 WIB
ratatoulie Foto: instagram @mmmjoemele
Jakarta -

Ingat sosok kritikus makana di film Ratatoulie? Ternyata di dunia nyata ada orang yang punya tampang sangat mirip si kritikus makanan ini.

Begitu fenomenalnya film animasi Ratatoulie membuat banyak orang mengenal setiap tokohnya. Termasuk si kritikus makanan bernama Ego yang dikenal galak dan tegas. Ternyata sosok kritikus ini ada di dunia nyata lho.

Lewat instagram @mmmjoemele, pria bernama Joe ini memperkenalkan sang ayah yang punya wajah mirip Ego. Menyadari ayahnya mirip sosok terkenal, meskipun dalam film animasi, akhirnya Joe punya niat iseng pada sang ayah.

ratatoulieratatoulie Foto: instagram @mmmjoemele


Baca juga : Foodies, Ini 5 Film Keren Tentang Makanan yang Wajib Kamu Tonton

Ia membujuk ayahnya untuk berdandan ala Ego, lengkap dengan jas hitam, rambut klimis serta kaca mata khasnya. Meski sempat menolak, tapi ayah Joe akhirnya mau menuruti keinginan sang anak.

Benar saja, ketika sudah didandani ternyata ayah Joe tampak sangat mirip dengan Ego. Apalagi kalau disandingkan dengan foto gambar Ego yang khas dengan tatapan tajam dan sinis.

ratatoulieratatoulie Foto: instagram @mmmjoemele


Tak mau tampil konyol sendirian, ayah Joe kemudian meminta sang anak juga berdandan seperti Alfredo Linguini, si chef yang jago masak karena bantuan tikus. Joe mengenakan kemeja putih, rompi hitam dan dasi kupu-kupu.

Video berdurasi 1 menit 10 detik ini dibanjiri perhatian netizen. Setelah diunggah ke akun instagram @9gag bahkan penontonnya sudah menyentuh angka 7 juta netizen. Belum lagi ribuan komentar netizen yang memuji sekeligus terhibur dengan aksi ayah dan anak ini.

Baca juga : Chef Paul Bocuse Akan Buka Restoran Bertema Film 'Ratatouille'

ratatoulieratatoulie Foto: instagram @mmmjoemele


"Hahaha kok bisa ya mirip banget gitu? Bapaknya emang si kritikus makanan kali," kata netizen.

"Sangat akurat, ini mirip sekali. Ayah kamu keren, sebaiknya dia jadi artis saja," sahut netizen lainnya.

Sejak viral karena dianggap mirip kritikus makanan dalam film Ratatoulie, kini pasangan ayah anak ini kerap membuat video kocak. Joe dan ayahnya selalu memainkan peran untuk tokoh-tokoh unik dalam berbagai film.

View this post on Instagram

📹@mmmjoemele - #liveaction #9gag #ratatouille

A post shared by 9GAG: Go Fun The World (@9gag) on May 7, 2020 at 10:59pm PDT



Simak Video "Nikmatnya Menyantap Nasi Liwet Pedesaan Khas Subang"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)