Diberi Jeruk, Reaksi Monyet Ini Bikin Netizen Terharu!

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 08 Mei 2020 21:00 WIB
Reaksi monyet diberi jeruk Foto: Twitter @rshsps
Jakarta -

Seorang netizen di dalam mobil memberikan satu buah jeruk ke monyet liar yang berdiri di pinggir jalan. Monyet itu terlihat sangat senang hingga bikin haru.

Hewan seperti monyet memang diciptakan tidak memiliki akal. Namun seringkali mereka menunjukkan reaksi seolah-olah mengerti apa yang dilakukan manusia. Hal ini dirasakan banyak netizen saat melihat dua foto monyet yang diunggah seorang netizen di Twitter.

Reaksi monyet diberi jerukReaksi monyet diberi jeruk Foto: Twitter @rshsps

Foto tersebut diunggah akun @rshsps. Nampak dua foto memperlihat seorang netizen di dalam mobil yang kebetulan lewat di pinggir jalan dimana banyak monyet liar berkeliaran. Netizen tersebut lalu memberikan satu buah jeruk ke monyet.

Ia membuka sedikit kaca mobilnya sehingga sang monyet dapat mengambil jeruk tersebut secara langsung. Tak disangka monyet tersebut menampilkan senyuman dengan mata berbinar kepada netizen tersebut.

Reaksi monyet diberi jerukReaksi monyet diberi jeruk Foto: Twitter @rshsps

Baca Juga: Doyan Pecel dan Buah, Aksi Makan Kucing yang Antimainstream

Reaksi monyet tersebut seakan menampilkan ucapan terima kasih karena telah diberi makan. Tidak diketahui dimana lokasi terjadinya momen haru sekaligus lucu tersebut.

Unggahan netizen tersebut pun viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 128.000 likes, 41.900 retweets, dan dibanjiri komentar yang beragam. Ada sebagian dari mereka yang merespon kalau momen tersebut lucu dan menggemaskan.

Reaksi monyet diberi jerukReaksi monyet diberi jeruk Foto: Twitter @rshsps

Ada juga yang terharu karena reaksi dari sang monyet yang seperti mengungkapkan rasa terima kasihnya. Pun ada yang memuji bagaimana hewan seperti monyet saja bisa bilang terima kasih.

Salah seorang netizen Twitter dengan akun @adjieyusuf_ meninggalkan komentar, "Bahkan hewan pun mengerti bagaimana cara mengekspresikan ungkapan terima kasih, tp terkadang manusia yg dikatakan makhluk paling sempurna pun masih sulit untuk bilang 'terima kasih' sambil tersenyum."

Baca Juga: Gemas! Aksi Lucu Kucing Makan Semangka Ini Viral di Medsos



Simak Video "Undur-undur Crispy, Kuliner Yogyakarta yang Enak dan Menyehatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)
d'Mentor
×
Trik Dapur Ngebul Hendy Setiono
Trik 'Dapur' Ngebul Hendy Setiono Selengkapnya