Gemas! Aksi Lucu Kucing Makan Semangka Ini Viral di Medsos

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 07 Mei 2020 09:00 WIB
Kucing makan semangka Foto: Twitter @miguelcolinart
Jakarta -

Biasanya kucing doyan makan ikan, tapi berbeda dengan kucing ini. Ia lebih pilih makan semangka hingga bibirnya merah. Aksi kucing ini pun viral di media sosial.

Banyak sekali aksi lucu kucing yang viral di media sosial akhir-akhir ini. Ada juga beragam aksi mereka saat menyantap makanan.

Kucing makan semangkaKucing makan semangka Foto: Twitter @miguelcolinart

Bukan makan ikan, melainkan kucing-kucing tersebut menyantap buah dan sayuran. Seperti yang dibagikan oleh seorang netizen di Twitter dengan akun @miguelcolinart.

Unggahan netizen tersebut memperlihatkan dua foto kucing yang tengah menyantap semangka. Lucunya semangka berwarna merah itu meninggalkan noda di sekitar bibir kucing tersebut. Hingga terlihat seperti memakai lipstik.

Baca Juga: Aksi Lucu Kucing yang Pingsan dan Mau Muntah saat Diberi Durian

Kucing makan semangkaKucing makan semangka Foto: Twitter @miguelcolinart

Aksi lucu kucing itu pun jadi viral di media sosial. Banyak netizen yang terhibur dengan unggahan tersebut. Bahkan unggahan tersebut mendapatkan likes hingga lebih dari 359.000 dan juga dibanjiri komentar.

Sebelumnya ada juga aksi lucu kucing vegetarian. Kucing tersebut terlihat lahap menyantap pecel. Seorang netizen di TikTok membagikan aksi lucu kucing peliharaannya tersebut dengan keterangan, "Aku punya kucing yg doyan makan sayuran."

Kucing makan semangkaKucing makan semangka Foto: Twitter @miguelcolinart

Pecel sayuran tersebut terdiri dari kangkung, bayam, tauge, wortel hingga kacang panjang. Netizen di TikTok tersebut juga mengatakan kalau kucingnya sangat menyukai kacang panjang.

Ada lagi aksi kucing yang menarik perhatian netizen. Kucing tersebut terlihat menjilati durian yang terkenal dengan aroma menyengatnya.

Baca Juga: Doyan Pecel dan Buah, Aksi Makan Kucing yang Antimainstream



Simak Video "Menjajal Kesegaran Air Mata Kucing dari Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)