Pergi Berkebun, Begini Keseruan Suga BTS Panen Stroberi!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 04 Mei 2020 14:30 WIB
Suga BTS panen stroberi Foto: Twitter @BTS_twt
Jakarta -

Menyapa penggemarnya lewat unggahan di Twitter, Suga BTS pamerkan hasil panen stroberinya. Jumlahnya banyak dan menggiurkan!

Walaupun karirnya telah mendunia, ternyata personel BTS masih senang melakukan hal sederhana. Seperti pergi berkebun dan memanen stroberi. Hal ini dilakukan Suga BTS yang memamerkan kegiatan berkebunnya di Twitter @BTS_twt (30/4).

Saat menyapa penggemarnya dengan unggahan dua foto saat berkebun dan memanen stroberi, Suga BTS dapat sambutan hangat dari mereka. Bahkan unggahan tersebut kini telah mendapatkan 1,9 juta likes.

Suga BTS panen stroberiSuga BTS panen stroberi Foto: Twitter @BTS_twt

Baca Juga: Slurrp! Suga BTS Bagikan Resep Bikin Kimchi Jjigae dan Kimchi Ramyun

Dalam foto tersebut Suga BTS terlihat membawa nampan hijau berisikan beberapa buah stroberi yang masih segar. Apalagi stroberi di Korea berbeda dengan stroberi yang ada di Indonesia karena ukurannya lebih besar. Rasanya pun lebih manis dan sangat juicy.

Suga BTS terlihat datang sendiri ke kebun stroberi tersebut. Namun banyak juga penggemar yang berspekulasi kalau Suga datang bersama dengan anggota BTS yang lainnya.

Suga BTS panen stroberiSuga BTS panen stroberi Foto: Twitter @BTS_twt

Banyak penggemar yang berkomentar di unggahan tersebut dan mengatakan kalau kebun stroberi yang Suga BTS datangi ini adalah milik dari paman Jin BTS. Karena pada tahun 2016 lalu Jin BTS pernah menunjukkan bagaimana keadaan kebun stroberi milik pamannya tersebut.

Jin BTS saat itu juga menceritakan kisahnya yang pernah bekerja membantu pamannya di kebun stroberi tersebut. Kunjungan Suga BTS ke kebun stroberi milik paman Jin BTS ini ternyata mengundang haru beberapa penggemar. Menurut mereka hal tersebut sangat manis dan mereka masih mau melakukan hal sederhana di puncak karirnya sekarang ini.

Baca Juga: Beri Instruksi Masak ke V dan Jungkook, Jin BTS Dibuat Kesal!



Simak Video "Pedas Nampol Hidangan Sode Udang Khas Kutai"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)