Prank ke Teman, Mahasiswa Ini Campur Keju Parut dengan Kulit Kering Kakinya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 30 Apr 2020 12:00 WIB
Prank keju parut campur kulit kering kaki Foto: Istimewa
Jakarta -

Tiga mahasiswa ini niat iseng ke temannya lewat makanan. Mereka tega mencampurkan keju parut milik sang teman dengan kulit kering kaki yang menjijikkan.

Dikutip dari Oddity Central (28/4), tiga mahasiswa perempuan itu berasal dari Northwest Iowa Community College, Iowa, Amerika Serikat. Saat ini mereka ditahan polisi karena keisengannya yang kelewat batas.

Tidak diketahui pasti apa yang memicu Ann C., Kyiah Elaine K., dan Ellie T. memiliki ide mencampur kulit kering kaki mereka ke dalam sekantong keju parut milik teman sekamarnya. Mereka bahkan menyaksikan temannya yang tidak tahu memakan campuran menjijikkan itu.

Prank keju parut campur kulit kering kakiPrank keju parut campur kulit kering kaki Foto: Istimewa

Baca Juga: Pisang Berhantu Jadi Tren 'Prank' Makanan Terbaru

Prank atau keisengan ini berlangsung pukul 6 malam pada 13 Maret 2020, namun ketiganya baru ditangkap pihak berwenang minggu lalu. Mereka didakwa atas penyerangan.

Kabarnya jika mereka menghindari hukuman penjara, tiga mahasiswa ini setidaknya tetap menghadapi hukuman di kampus karena pihak kampus telah mengetahui kejadian ini. Hal ini didukung pernyataan juru bicara Northwest Iowa Community College.

Prank keju parut campur kulit kering kakiPrank keju parut campur kulit kering kaki Foto: Istimewa

"Kami memegang kualitas pengajaran dan keselamatan siswa serta karyawan kami sebagai prioritas tertinggi," ujar Kristin Kollbaum. Ia menambahkan, "Kami mengetahui insiden itu dan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam penyelidikan."

Lima hari usai 'penyerangan' keju ini, Northwest Iowa Community College bahkan sempat menutup semua aula dan membatalkan semua kelas tatap muka. Kelas akan dilangsungkan via online saja hingga 20 Mei 2020, ketika jadwal musim panas berlangsung.

Prank keju parut campur kulit kering kakiPrank keju parut campur kulit kering kaki Foto: Istimewa

Sayangnya belum ada pemberitaan soal bagaimana akhirnya korban sadar dengan prank keju campur kulit kering kaki ini. Yang jelas, keisengan tiga mahasiswa teman sekamarnya berakhir malang untuk mereka.

Baca Juga: Ngeprank Pasangan Pakai Makanan Palsu Jadi Tren Terbaru di TikTok



Simak Video "Masak Masak: Mudah! Membuat Pizza ala Rumahan"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)